Minggu, 30 Desember 2018

Bersama Temanku Memperkosa Pacarku Yang Berbadan Seksi

Bersama Temanku Memperkosa Pacarku Yang Berbadan Seksi
BERITAKOCIK - Semua dimulai dengan teman saya tidak memiliki tumpangan setelah jam bar. Saya dan teman saya mengundangnya untuk menginap. Sesampai di sana kami mulai minum-minum dan dia akhirnya melakukan pengupasan dan menari untuk kami. Setelah beberapa lagu dan banyak sorak sorai, dia memberi kami tarian lap. Telanjang. Dengan gf saya Horny dan basah dan saya dan teman saya terangsang dan keras. Mulai bersorak agar dia meraih Dick teman saya dan memberikan kepala.

Beberapa menit kemudian. Saya dan teman saya berdiri dengan kepala dari gadis saya yang sedang berlutut. Dia ingin memakannya sehingga mereka pergi 69 dan saya menyaksikan ketika dia mengerang dan mengisap penisnya yang besar. Dia cukup lebih besar dari saya.

Kami pergi gaya doggie saya dan pacar saya sambil mengisap Dick besar. Tidak lama setelah saya mengatakan kepada teman untuk memakai kondom. Dia meletakkan kondom di kemudian dia melompat tepat di atas dia. Saya melihat seluruh penisnya meluncur di vaginanya yang ketat 2 3 kali saat dia melihat ke dalam ekstasi yang membisikkan omg. Kemudian dia mulai mengatakan kondom sudah kering dan akhirnya melepasnya dan membuat kemaluannya basah.

Dan lagi dia melompat ke atasnya dan semuanya meluncur. Dia sedang bercinta dengan posisi cowgirlnya sementara dia menghisapku. Akhirnya saya menyuruhnya untuk memukul gaya doggie-nya. Saya masih ingat raut wajahnya suara ayam besar di vagina ketatnya, akhirnya dia datang ke seluruh pantatnya. Jadi saya mengambil alih.

Begitu dia baik, dia mulai memberinya kepala lagi, dia akan menghisap penisnya yang besar dan saya akan menarik wajahnya untuk bercumbu dengannya. Saya hampir bisa merasakan ayam besarnya. Dia menginginkannya lagi kemudian pergi gaya doggie. Saya akan katakan padanya, oke giliranku dan mulai makan dia setelah dia sebelum aku menidurinya. Saya memberi tahu mereka.

Aku ingin melihat kemaluannya masuk ke dalam vaginanya dengan baik. Jadi mereka pergi membalikkan gadis sapi. Seharusnya terlihat. Jadi, aku mulai memakan klitorisnya ketika dia mulai bercinta. Akan jujur ??dengan Anda. Saya menjilati penisnya beberapa kali. Bangsawannya masuk ke mulutku memukul pipiku. Dia akhirnya melakukan cumming. Dia berakhir di seluruh perutnya.

Setelah itu aku meraihnya, meletakkannya di punggungnya, meletakkan lututnya di pundakku dan mulai menidurinya. Dia mengisap teman saya segera. Dia mengerang menikmati segalanya. Segera setelah saya melihat teman saya cukup sulit untuk bercinta lagi saya menyuruhnya berdagang spot. Saat mengangkat kakinya dan terbuka untuk sobat, dia mulai masuk ke dalam dirinya. Dia membiarkan erangan besar keluar jadi aku mulai bercumbu dengannya.

Terus bermesraan dengannya saat dia membanting si Fuck keluar dari pacar kecilku. Saat itu dia sudah datang 4 kali .. Setelah beberapa saat dia berkata lagi bahwa dia akan cum. Katakan padanya untuk cum dalam dirinya. Ketika dia melakukan cum di omg- nya. Dia bilang omg dia baru datang omg. Setelah dia pergi dan dibersihkan dan aku masuk ke sana. Vaginanya yang bengkak dan basah. Itu adalah MMF pertama kami. Berlangsung selama 4 jam. Saya datang dua kali teman saya datang 5 kali.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.