Minggu, 30 Desember 2018

Pacarku Yang Hobi Ngeseks Memuaskan Nafsuku di Tepi Pantai

Pacarku Yang Hobi Ngeseks Memuaskan Nafsuku di Tepi Pantai
BERITAKOCIK - Suatu hari pacar saya dan saya sedang berlibur di Bali. Dia sangat bersemangat untuk pergi berlibur ketika itu hanya kami berdua. Pacar saya adalah seorang wanita gemuk dengan perut rata-rata payudara besar, dan perut rata. Dia mengatakan kepada saya di pesawat, ketika kami di pantai untuk memakai apa-apa selain speedos dan thongs.

Saya langsung berpikir dia gila dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak memiliki mereka. Dia hanya berkata “Kami harus pergi berbelanja, ketika kami tiba di pulau. Saya berkata OK. Ketika kami mendarat, kami segera pergi berbelanja, dan saya memilih tiga speedos dan 2 thongs.

Speedos berwarna merah, oranye dan lihat hijau. Tali-tali itu berwarna putih. Ketika kami sampai di pantai, saya enggan melepas koper saya, pacar saya melepasnya untuk saya dan melemparkannya ke tempat sampah, dan saya memakai thong putih … kami mulai berjalan di pantai, dan dia mulai memperhatikan semua wanita ini melihat tonjolan saya. Dia benar-benar cemburu jika semua wanita menatap saya.

Dia langsung meninggalkan saya di pantai sendiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Saya mencoba untuk menghentikannya tetapi dia berkata saya akan ke kamar sendiri. Saya pergi ke kamar dan saya melihat dengan bellhop berhubungan seks. Saya marah, dan pergi ke pantai. Saya sedang berjalan di pantai ketika saya melihat tiga gadis bermain bola voli dan mereka tanyakan apakah aku ingin bermain.

Aku berkata yakin. Sekali-sekali, Dickku akan keluar, para wanita akan tertawa pada dua pertandingan, kemudian rekan tim saya mengundang saya untuk pergi ke pantai lain di mana pakaian adalah pilihan. Saya turun, terutama karena melengkung dan memiliki kaki panjang yang tebal. Kami sampai di pantai dan dia langsung melepas pakaian renangnya dan aku gugup karenanya. Saya menyerah ketika saya melihat payudaranya yang BESAR.

Batangku keras, dan aku tidak tahu harus berbuat apa dengannya. Dia berkata bangga akan hal itu. Kami berjalan sedikit, di mana kami melihat tempat duduk. Lalu aku melihat ke belakang melihat pasangan berhubungan seks. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya ingin berhubungan seks sekarang, dan saya tidak tahu harus berbuat apa, jadi saya memutuskan untuk pergi ke laut dan kami melakukannya di sana dan kembali ke pantai.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.