Minggu, 30 Desember 2018

McGregor Kalah Karena Terlalu Menggangap Remeh Kekuatan Khabib

McGregor Kalah Karena Terlalu Menggangap Remeh Kekuatan Khabib
BERITAKOCIK - McGregor Kalah Karena Terlalu Menggangap Remeh Kekuatan Khabib – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor memang sudah dua bulan berlalu.
Akan tetapi, pembahasan mengenai pertarungan tersebut masih ramai diperbincangkan.

Sebagaimana diketahui, McGregor harus menelan kekalahan kala berduel melawan Khabib beberapa waktu lalu.
Dalam pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, McGregor memang beberapa kali dibuat kerepotan dengan aksi Khabib.
Petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut akhirnya menyerah di ronde ketiga setelah mendapatkan kuncian dari Khabib.

Kekalahan McGregor tersebut pun membuat para pencinta UFC merasa terkejut. Terlebih, McGregor memang memiliki reputasi mentereng sebagai petarung yang sulit dikalahkan.
Beberapa waktu lalu pelatih kepala Khabib, Javier Mendez, pun berkomentar mengenai hasil positif yang diraih anak asuhnya dalam duel melawan McGregor.

Mendez mengatakan bahwa McGregor terlalu meremehkan kualitas Khabib jelang keduanya berduel. Mendez juga menilai bahwa petarung berkebangsaan Republik Irlandia tersebut juga tidak menyangka dengan sejumlah serangan yang dilancarkan oleh Khabib.
Apa yang terjadi adalah Khabib melemparnya (McGregor). Dia tidak menyangka dengan apa yang dia dapat. Itu yang membuatnya kalah. Dia bukannya tidak siap,” Jelas Mendez, Kamis (27/12/2018).

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang akhirnya membuat McGregor kalah. Salah satunya adalah ia terlalu meremehkan kualitas bertarung yang dimiliki oleh Khabib, dan itu menjadi kesalahan fatal yang diterapkannya,” Ujarnya.

Disamping itu, Ayah dari Khabib Nurmagomedov, yakni Abdulmanap Nurmagomedov, menuturkan bahwa sang anak mendapatkan banyak tawaran dari petarung lain untuk menggelar sebuah pertandingan.
Akan tetapi dalam beberapa nama yang diutarakan oleh Abdulmanap, nyatanya tidak ada sosok Connor McGregor yang bakal jadi salah satu lawan Khabib dalam duel mendatang.
Padahal, banyak pecinta UFC menanti-nantikan duel ulangan antara Khabib melawan McGregor. Terlebih dalam pertarungan pertama, duel antara Khabib melawan McGregor memang disebut-sebut sebagai pertarungan terbaik UFC dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Terlebih dengan adanya aksi kontroversial yang dilakukan Khabib seusai pertarungan melawan McGregor.
Akan tetap harapan para pecinta untuk kembali menyaksikan duel antara Khabib melawan McGregor nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini.
Sebab, Abdulmanap memprediksi lawan berikutnya Khabib bukanlah McGregor, melainkan Tony Ferguson.
Meski begitu, ada juga beberapa poin yang harus kami tentukan (untuk menjadi lawan Khabib berikutnya).
Baik Dustin Poirier dan Tony Ferguson. Ferguson, saya pikir layak menjadi lawan selanjutnya,” Tutup pria berkebangsaan Rusia tersebut.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.