Minggu, 08 Mei 2016

Anak Kandung Berniat Penjarakan Orang Tuanya Sendiri Karena Harta, Sungguh Miris

Dua Anak Kualat yang punya Rumah Duka Heaven tak tau balas budi kepada orang tua malah berniat penjarakan Ibu Kandung sendiri.

Kentjana Sutjiawan 83 th, menangis tersedu-sedu. 

Di usia senja, ibu enam anak itu harus berhadapan dengan hukum.

Bantu share sebelum salah paham semakin luas

Just info :

Beberapa hari ini ada berita2 yg sengaja di share oleh orang2 yg pernah berniat MEMERAS Bpk. Suwito Muliadi (Awie) tentang rumah duka.

Orang tersebut hanya tau bahwa rumah duka gedong panjang akan dirubuhkan jadi orang tersebut menghubungi bpk. Suwito Muliadi dengan mengancam akan menyebarkan berita2 untuk mencemarkan nama baik bpk. Suwito Muliadi jika tidak memberikan uang kepada orang itu.



Tetapi oleh bpk Suwito Muliadi tidak ditanggapi sehingga PEMERAS itu sengaja menyebarkan berita2 yang hanya bertujuan untuk menjatuhkan nama baik bpk. Suwito Muliadi.

Mengenai berita tentang tanah gedong panjang itu adalah urusan internal keluarga yang sudah berlarut2 cukup lama, 

yang mana selama ini dikatakan 

anak durhaka yg penjarain ibunya ????? Apakah benar ???? 

Kapan yah ibunya dipenjara ???



Yang jelas nyata ada seorg IBU KANDUNG YANG TEGA MEMENJARAKAN ANAK dengan berbagai cara bahkan membunuh karakter anaknya agar anaknya tidak bisa usaha. 

Kenapa berita itu ga pernah diangkat ??

Anaknya sengaja tidak mau menyebar luaskan berita itu sejak dulu karena anaknya tau bahwa ibunya itu buta huruf mana mungkin bermain dengan rana hukum selain ada anak lainnya atau pihak lain yang menjadikan ibunya ini boneka & robotnya mereka.



Bpk. Suwito Muliadi selama 8 tahun ingin bertemu dengan ibu kandungnya sendr aja selalu dihalangi & disembunyikan oleh pihak yg manfaatin ibunya. Mgk kl dipertemukan tujuan jahat mereka ga tercapai. 

Jika diantara kalian yang bisa mempertemukan bpk.

Suwito Muliadi dengan ibu kandungnya yang sudah 8 tahun sengaja disembunyikan dengan hormat diucapkan Terima Kasih atas kebaikkannya.

Berita yang tidak benar itu disebarkan sengaja oleh orang yang mau MEMERAS bpk. Suwito Muliadi (Awie).



Bagi ANDA yang tidak ingin terjebak dalam keikut sertaan lingkaran setan mereka yang sengaja ingin menjatuhkan nama baik bpk. Suwito Muliadi silahkan konfirmasi langsung dengan pihak bpk. Suwito Muliadi yang anda kenal ......

Info terbaru ternyata RD Heaven tdk dibongkar tp di perluas dan dibagusin, ditambah Mesin Kremasinya, Mamanya Awi minta bantuan TW utk menyelesaikan kasus ini, akhirnya menang dan diajaklah kerjasamalah TW, yg kebetulan TW punya tanah pemakaman di karawang barat belakang San Diego sebesar 70 ha dekat kawasan industri Artha Graha.Awi (Suwito) hrs angkat kaki sjk tgl 31 Maret.



Kasus heaven sdh beres...Si Awi di bayar 20M untuk lepas Heaven jl gedong panjang. Di bayar sama TW di belakangnya Mamanya Awi.

Kemarin sore heaven jalan gedong panjang di tutup...ac semua sdh di bongkar...yg jaga ABRI dan Polisi serta anak buah TW yg koordinator. Mau dijadiin satu dg sebelahnya.

COPAS dari WA ....

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.