Minggu, 30 Desember 2018

Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Kasus Kepemilikan Narkoba

Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Kasus Kepemilikan Narkoba
BERITAKOCIK - Steve Emmanuel Ditangkap Polisi Karena Kasus Kepemilikan Narkoba – Satu lagi pelaku industri hiburan Tanah Air terseret kasus narkoba. Kali ini, giliran Steve Emmanuel yang ditahan Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat.
Peredaran kabar tersebut diamini oleh AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.
Dia mengaku, mantan kekasih aktris Andi Soraya itu sudah diamankan sejak beberapa hari lalu.
Oh, penangkapan sudah dari beberapa hari lalu,” ujar AKBP Erick Frendriz saat dihubungi awak media, pada Rabu (26/12/2018)

Namun untuk barang bukti yang diamankan dari Steve Emmanuel, polisi belum mau menyebutkan.
Hal-hal yang berkaitan dengan penangkapan Steve rencananya baru akan diumumkan esok hari di Mapolrestro Jakarta Barat. Besok ya. Dirilis sekitar pukul 10.00 WIB,” Terang AKBP Erick Frendriz.

Ini adalah kali ketiga Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat mengamankan pelaku industri hiburan Tanah Air atas kepemilikan narkoba sepanjang tahun 2018.
Sebelumnya, mereka juga menangkap Reza Bukan dan Claudio Martinez. Indonesia saat ini diketahui tengah berada dalam bahaya narkoba.
Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, polisi bahkan berhasil meringkus empat orang artis yang diketahui terlibat dalam penggunaan narkoba.

Sebelumnya, aktor tampan Steve Emmanuel jelas mengaku lebih hati-hati dalam menjaga buah hatinya dengan Andi Soraya, Darren Sterling.
Dia selalu mengigatkan agar menjauhi narkoba. Bahkan ia memiliki cara berbeda untuk menjauhi sang putra dari narkoba.
Cara mendidik aku bukan kayak kampanye-kampanye di Indonesia. Say no say no say no, kenyataannya say yes.
Mending ada buku panduannya,” terang Steve Emmanuel yang ditemui di softlaunching aplikasi Yukk, di kawasan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Sama kayak seks, semua bicara enggak boleh seks bebas ini ini, kenyataannya banyak yang hamil diluar nikah, penyakit,” Sambungnya.
Dengan tegas Steve mengatakan bahwa ia mempunyai cara jika anaknya mulai tergoda dan ingin mencoba hal-hal baru seperti merokok dan meminum minuman keras. Ia bahkan akan mempersilahkan putranya untuk melepas rasa penasaran mereka bersama dengan dirinya.

Gue akan bilang, kalau kamu tergoda, hubungi papa, kasih tahu aku, kamu pingin tahu banget, sini sama aku saja sekalian,” Lanjutnya.
Akan tetapi, pria 34 tahun ini bersyukur lantaran anak-anaknya tidak tertarik dengan hal-hal negatif yang memang tidak berguna bagi diri mereka.
Bahkan sang putra diketahui sama sekali belum pernah merasakan memiliki kekasih seperti para remaja pada umumnya.
Tidak pacaran tidak, merokok tidak, minum tidak. Anak gue enggak tertarik sama yang aneh-aneh. Syukur Alhamdulillah,” tutupnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.