Minggu, 30 Desember 2018

Pria Muda Suka Ngeseks Melayani Nafsuku Yang Menggebu

Pria Muda Suka Ngeseks Melayani Nafsuku Yang Menggebu
BERITAKOCIK - Saya 46 saat itu. Pacar saya dari luar kota menelepon bertanya apakah putranya yang berusia 22 tahun yang akan belajar di Auckland dapat tinggal bersama kami. Jadi saya berkata ya dia akan tinggal bersama suami saya dan saya putri berusia 19 thn dan putra berusia 17 thn.

Ben sangat lucu. Rambut pirang pendek. Dia telah bersama kami selama sekitar enam bulan. Dia sangat cocok dengan keluarga kami. Kami sebagai keluarga masuk ke rutinitas dan saya menjadi diam-diam suka rumah dan telah terangsang ketika dia ada di sekitar. Berhubungan seks dengan suami membosankan.

Itu adalah hari pertama musim semi suami saya pergi ke luar kota menemui orangtuanya. Putriku di tempat kerja dan anakku di sekolah. Saya mengambil hari kerja karena saya bisa. Saya bekerja sendiri. Saya pikir Ben ada di Politeknik karena tenang di rumah. Saya bangun sekitar jam 9 dan masuk ke kamar mandi. Saya mencuci dan bermain dengan diri saya sendiri kemudian keluar dan menaruh handuk di sekitar diri saya. Saya kemudian berjalan ke dapur untuk sarapan. Saya membuat kopi dan roti panggang.

Rumah kami memiliki lima kamar tidur. Dari lounge kami, Anda berjalan enam langkah ke lantai atas yang memiliki tiga kamar tidur. Itu tidur Suami saya dan saya, kamar putri dan kantor kami. Kemudian dari ruang tunggu Anda berjalan sepuluh langkah ke ruang bawah tanah yang memiliki dua kamar tidur yang tidur dengan putra saya dan Ben.

Saya kemudian berbalik untuk pergi ke kamar tidur. Itu adalah salah satu momen waktu yang sempurna. Saat aku berbalik, Ben berjalan ke dapur. Dia melihat saya. Saya pikir saya sendirian di rumah
“Sialan” kataku sambil melompat dan ya aku merasa handukku mengendur dan jatuh ke lantai. Aku telanjang bulat dengan secangkir kopi dengan kopi panas di satu tangan dan bersulang di Ben yang kini telanjang, sekitar enam kaki dariku, payudaraku dan vagina bercukur yang dipamerkan. Selama beberapa detik dia melihat tubuhku yang telanjang lalu memalingkan muka. Aku bergegas ke kamarku meletakkan kopi dan roti panggangku ke bawah dan berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang apa yang baru saja terjadi.

Selama empat minggu berikutnya akhirnya ia mengenakan fakta bahwa ia telah melihatku telanjang. Itu mengubah saya. Jika suamiku tahu !!! Saya mulai menggodanya. Saya mulai memastikan dia melihat belahan dada saya. Mengomentari bra dan celana dalamku saat dia sendirian bersamaku. Sengaja menabraknya di dapur dll.

Kemudian sekitar satu minggu kemudian saya sendirian di rumah lagi. Suami pergi untuk bekerja. Saya memutuskan saya ingin bercinta dengannya. Hari ini dia sedang belajar di rumah. Aku bangun mandi dan mengenakan set boneka Baby Baby.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.