Kamis, 07 Mei 2020

Tips dan Trik Membersihkan Vibrator Yang Baik dan Benar

Tips dan Trik Membersihkan Vibrator Yang Baik dan Benar

Penyakit menular seksual menyebabkan rasa nyeri dan gatal di sekitar alat vital. Tak hanya itu, penyakit ini juga diperparah dengan perdarahan, keluarnya cairan berbau, dan ruam. Salah satu metode untuk mencegahnya yaitu dengan menjaga kebersihan mainan seks, seperti vibrator, yang Anda pakai. Tapi, bagaimana metode membersihkan vibrator dengan benar? Yuk, lihat panduannya berikut ini.

Kini ini, mainan seks cukup populer untuk meningkatkan kepuasaan dalam berkaitan intim. Salah satu jenisnya yaitu vibrator. Meski seks ini diaplikasikan untuk menstimulasi zona peka di sekitar Miss V sehingga memudahkan wanita untuk menempuh orgasme. Agar cukup populer, tidak banyak yang tahu bahwa mainan seks ini sepatutnya dibersihkan secara rutin. National Health Service di Amerika Serikat menceritakan bahwa mainan seks aman diaplikasikan seandainya kondisinya bersih.

Selesai mengaplikasikan vibrator, segerakan diri untuk mencuci mainan seks ini. Sekali malah vibrator ini Anda lindungi dengan kondom. Cairan Miss V yang melekat konsisten bisa mengotori vibrator yang tertutupi kondom dikala dibuka.

Sistem tidak salah membersihkan mainan seks ini, ikuti sebagian langkahnya seperti berikut.

1. Lihat materialnya lebih dulu
Mengenal mencuci vibrator yang benar didahulukan dengan mengenal material atau bahan dasar dari mainan seks ini. Pasalnya, vibrator yang dijual dipasaran bisa terbuat dari silikon, karet, stainless steel, atau plastik keras.

Menurut material vibrator ini akan memudahkan Anda memilih metode ideal dalam membersihkannya. Sistem laman yang dikelola Brown University, ada perbedaan metode dalam membersihkan vibrator atau mainan seks lain seandainya diamati dari materialnya, seperti:

- Glass atau plastik keras
Cuci mainan seks berbahan ini dengan sabun dan air hangat. Hindari dari air panas karena bisa merusak permukaannya.

- Stainless steel dan silikon
Mainan seks berbahan ini sering kali kali dilengkapi dengan perangkat listrik. Mengenal membersihkannya yaitu mengaplikasikan air hangat dan sabun. Tapi, Anda sepatutnya berhati-hati, jangan hingga mengenai bagian listrik. Sistem tidak dilengkapi perangkat listrik,  Anda bisa merendamnya dalam air panas atau air campuran pemutih selama 10 menit. Mengenal membersihkan ini juga bisa Anda terapkan pada vibrator dari silikon.

- Karet
Vibrator berbahan karet sebaiknya diaplikasikan dengan kondom. Pasalnya, pada sebagian orang bahan ini bisa memunculkan respon alergi. Mengenal membersihkannya cukup dicuci dengan sabun dan air.

2. Cari bahan pembersih yang ideal
Pergesekan menemukan metode membersihkan vibrator, langkah berikutnya yaitu memilih pembersih yang ideal. Anda bisa mengaplikasikan sabun antibakteri untuk menghilangkan kuman yang melekat di permukaan. Hindari sabun yang berbahan dasar minyak karena ini bisa merusak vibrator yang terbuat dari silikon.

3. Bersihkan dengan hati-hati
Membersihkan vibrator tidak sepatutnya menggosoknya dengan keras. Sesudah yang cepat justru bisa mengikis permukaan vibrator sehingga membuatnya tidak rata dan rusak. Oleh karena itu, usap permukaan mainan seks ini dengan perlahan secara menyeluruh. Lakukan ini sekitar satu setengah menit lalu bilas hingga bersih. Setelahnya, keringkan dengan handuk bersih.

4. Simpan di tempat yang benar
Pergesekan mempertimbangkan metode Anda membersihkan vibrator telah benar, perhatikan metode penyimpanannya. Sembarangan menaruh mainan seks ini, memungkinkan debu dan kotoran melekat di permukaannya. Siapkan kotak kosong yang kering dan bersih untuk menaruh vibrator. Pastikan juga seandainya wadah mempunyai tutup supaya tersimpan dalam kemasan yang kedap udara.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.