Minggu, 08 Mei 2016

Miris! Empat Perempuan Ini Simpan Sabu di Balik Jilbab

BERITA KOCIK - Badan Narkotika Nasional (BNN), bekerja sama dengan Bea dan Cukai, dan Security Bandara Juanda Surabaya, Selasa (03/05/2016) siang tadi menggagalkan penyelundupan 500 gram sabu asal Medan, berikut empat orang wanita asal Aceh yang dijadikan sebagai kurir.

Simantab.com, yang melakukan wawancara via aplikasi whatsapp dengan seorang personil BNN mendapatkan informasi, penungkapan upaya penyelundupan sabu-sabu asal Aceh itu, bermula dari informasi yang diterima tim BNN dari seorang sumber di bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. “Awalnya ada informasi, empar orang perempuan kurir narkoba sedang dalam perjalanan dari Medan ke Surabaya dengan pesawat,” ujar petugas BNN yang berasal dari Mabes Polri ini.

Sebagaimana informasi tersebut, sekitar pukul 11.15 WIB, petugas yang berbekal data manifest penumpang memastikan, empat orang wanita yang dicurigai tersebut berkunjung ke Surabaya dengan menumpang pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-970.  “Begitu tiba di terminal kedatangan, ke empat wanita ini kita arahkan ke kantor SCV IB Avsec untuk pemeriksaan. Tapi, setelah digeledah dalam barang bawaan mereka kita tidak ditemukan barang bukti,” ujar sumber berpangkat AKP ini.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.