Sabtu, 25 April 2020

Lebih Cepat Orgasme Dengan Posisi Seks Ini

Lebih Cepat Orgasme Dengan Posisi Seks Ini

Orgasme bisa dikatakan sebagai sebuah gol yang ingin ditempuh setiap orang ketika berhubungan seks. Melainkan sayang pada kenyataannya, menempuh klimaks di atas ranjang mungkin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangan takut! Berikut yakni 3 posisi seks paling top yang dipercaya manjur untuk menerima orgasme. 

Anda dan pasangan semestinya kerap-kerap bereksperimen dengan mencoba bermacam-macam posisi untuk memuaskan satu sama lain.

1. Doggy style
Dikutip dari Women’s Health, doggy style yakni posisi seks nomor satu terenak dan menjadi favorit pria ketika berhubungan intim. Dalam review tersebut dikatakan bahwa posisi ini membikin penetrasi penis pria lebih dalam. Kecuali itu, pada posisi seks ini organ intim wanita wanita akan terasa penuh yang bisa merangsang rasa nikmat orgasme secara keseluruhan. Metode menjalankannya cukup gampang, pasangan wanita diharuskan berada di posisi merangkak. Lalu dibelakangnya, pria mencoba melaksanakan penetrasi perlahan. Cari posisi nyaman dan aman dahulu sebelum mulai menghentakkan tempo penetrasi. Baru sesudah itu tempo gerakan penetrasi bisa disesuaikan dengan keinginan Anda berdua. 

2. Cow girl
Cow girl juga pada dasarnya yakni posisi misionaris yang dimodifikasi dengan berganti tugas dan peran. Posisi seks ini dipercaya bisa memperlancar tercapainya orgasme untuk wanita. Pasalnya, pada gaya seks ini, wanita akan memimpin peraduan di ranjang, padahal pria diberi waktu istirahat sebentar untuk merasakan setiap gerakan pasangan. 

Metode menjalankannya cukup gampang,  posisikan tubuh pria terlentang, buka kedua kaki selebar bahu. Sesudah perlahan bisa berdiri dengan masing-masing kaki berada di samping pinggang. Sesudah bisa menurunkan pinggang dan mencoba mengunci penetrasi. Metode penetrasi sukses dilaksanakan, mulai coba gerakkan pinggang ke atas dan ke bawah senyaman Anda berdua. Pria juga bisa membantu agar tempo “atas-bawah” penetrasi berjalan lancar dengan menyesuaikan gerak pinggul. 

3. Leg on shoulder
Gaya ini yakni salah satu sistem untuk wanita menerima orgasme yang mitosnya amat susah. Sesudah leg on shoulder ini yakni jenis dari gaya misionaris yang klasik nan melegenda. Metode menjalankannya bisa dimulai dengan melaksanakan posisi misionaris awam. Pastikan dahulu penetrasi penis dan organ intim wanita sudah “terkunci” dengan baik. Metode itu, pasangan wanita perlahan bisa mengangkat kakinya ke pundak atau sebelah leher pria. 

Lalu, coba lanjutkan lagi penetrasi hingga keduanya merasa nyaman dan menguasai gerakan ini. Pada posisi ini, penis pria akan merasa semakin terjepit oleh organ intim wanita wanita malah akan merasa bahwa hentakan penetrasi yang dirasakan semakin kuat. Penetrasi ini pada posisi ini akan memicu semua bagian organ intim wanita wanita terstimulus dan merasakan kenikmatan orgasme. 

Posisi seks memang penting untuk menempuh orgasme. Melainkan, seks yang dilaksanakan dengan rasa cinta, kasih sayang, dan fokus untuk merasakan setiap sentuhan di ranjang menjadi faktor dasar yang menentukan bisa tidaknya Anda menerima oragsme. Banyak orang susah menempuh orgasme sebab ia memikirkan hal lain ketika bertarung asmara dengan pasangannya.  terdistraksi dengan rasa malu akan bentuk tubuh, memikirkan puas atau tidaknya pasangan, atau malah sebab terlalu fokus mengejar rasa puas.  tersebut bisa mengganggu kenikmatan penuh ketika bercinta. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.