Sabtu, 25 April 2020

Buat Yang Masih Malu, Ini Posisi Seks Yang Cocok Dengan Sedikit Kontak Mata

Buat Yang Masih Malu, Ini Posisi Seks Yang Cocok Dengan Sedikit Kontak Mata

Kontak mata selama terkait intim bisa memperkuat ikatan emosionil Anda dan pasangan. Melainkan, beberapa orang yang baru memulai kehidupan seksualnya mungkin masih malu-malu sekiranya mesti bertatapan dengan pasangannya untuk pertama kali. Tidak perlu kuatir, ada sejumlah posisi seks minim kontak mata yang bisa Anda coba. Wajar bagi seseorang untuk merasa malu-malu saat pertama kali terkait intim. Merujuk studi dalam The Journal of Sex Research, perasaan hal yang demikian bisa berasal dari kepercayaan diri yang rendah dan kurangnya pengalaman terkait intim.

Walau demikian, jangan biarkan perasaan hal yang demikian mengurangi kehangatan hubungan Anda berdua. Supaya hubungan intim konsisten membara, berikut beberapa posisi seks yang bisa Anda coba bersama pasangan:

1. Cowgirl terbalik
Cowgirl adalah posisi seks dengan wanita berada di atas pria. Normalnya, wanita yang berada di atas akan bertatapan dengan pasangannya. Melainkan, pada posisi cowgirl terbalik, wanita duduk membelakangi pria sehingga hubungan seks minim kontak mata. Untuk mengerjakannya, sang wanita duduk di atas area intim pria sambil menekuk kedua kakinya. Ia kemudian perlahan-lahan mengerjakan penetrasi. Jika orgasme sulit dicapai, sang pria bisa menekuk satu kakinya untuk memperbesar friksi pada organ intim.

2. Doggy style di atas ranjang atau sambil berdiri
Doggy style adalah salah satu posisi seks yang cukup populer. Pada posisi ini, sang wanita membelakangi pria, lalu bertumpu di atas kedua tangan dan kakinya. Pasangannya kemudian mengerjakan penetrasi dengan jari, sex toy, ataupun penis. Mengingat doggy style dijalankan sambil membelakangi pasangan, posisi seks ini minim kontak mata. Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang unik, coba lakukan sambil berdiri. Caranya, sang wanita membelakangi pasangan sambil bertumpu pada meja.

3. Oral doggy style
Menjalankan posisi oral untuk pertama kalinya memang tak gampang. Akan tapi, posisi ini bisa memberikan sensasi baru yang mungkin belum pernah Anda rasakan. Tidak ada salahnya mencoba posisi baru untuk menambah gairah dalam hubungan Anda. Awali dengan posisi doggy style seperti umum, tapi kali ini sang pria turut bertumpu pada kedua tangan dan kakinya di belakang wanita. Kemudian, pria bisa mulai memberikan rangsang pada klitoris serta vagina menerapkan bibir dan lidahnya.

4. Spooning
Walaupun minim kontak mata, spooning adalah adalah satu posisi seks yang disebut-ucap paling intim. Anda dan pasangan juga tak mesti menghabiskan banyak kekuatan karena posisi ini bisa dijalankan sambil berbaring. Untuk mengerjakannya, sang wanita berbaring menyamping, sementara pasangannya berbaring di belakang. Sang pria kemudian mengerjakan penetrasi sambil menstimulasi leher, payudara, klitoris, atau bagian tubuh lain dari pasangannya.

5. Wheelbarrow duduk
Bagi pemula, mencoba posisi wheelbarrow mungkin sulit dan menghabiskan banyak kekuatan. Sebagai solusinya, Anda bisa mengerjakan posisi ini sambil duduk. Awali dengan posisi cowgirl terbalik, tapi dengan wanita menghadap tepi ranjang. Sang pria duduk tegak dengan kedua kaki menapak ke bawah ranjang. Sementara itu, pasangannya berada di pangkuannya dengan kepala di bawah dan kedua tangan menumpu ke lantai. Posisi ini memang sulit dan minim kontak mata, tapi ampuh untuk membikin hubungan seks kian panas.

Beragam posisi di atas bisa membantu menghilangkan rasa malu hal yang demikian tanpa mesti mengurangi gairah Anda ataupun pasangan. Siapa tahu, salah satunya mungkin menjadi favorit Anda berdua selama berpetualang di ranjang.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.