Sabtu, 25 April 2020

Beberapa Gaya Onani Yang Hot dan Aman Untuk Pria

Beberapa Gaya Onani Yang Hot dan Aman Untuk Pria

Umumnya, para pria yang sedang mengerjakan masturbasi mengaplikasikan beraneka posisi yang dirasa aman dan nyaman untuk mereka. Agar tidak bosan dengan gaya masturbasi yang sama, cari tahu dahulu apa saja posisi yang aman untuk masturbasi. Berdiri, duduk, atau meringkuk di kasur jadi pilihan gaya masturbasi yang betul-betul awam dijalankan. Tapi sebagai tipe, ada sebagian gaya yang dapat dijalankan sambil berdiri, duduk, atau meringkuk, yaitu: 

1. Berdiri
Salah satu gaya masturbasi yang paling acap kali dijalankan oleh para pria yaitu berdiri dengan melebarkan kaki selebar bahu dan menekukkan pinggang dikala mengerjakan kegiatan ini. Pada dikala membungkuk, aliran darah akan mengalir ke kepala Anda, sehingga membuat gerakan tangan lebih terburu-buru. Walhasil, tangan Anda acap kali mengenai perut dan selangkangan yang mungkin membuat Anda tidak nyaman. 

Walaupun demikian, masturbasi sambil berdiri membuat Anda lebih bebas mengeksplorasi komponen tubuh kecuali penis Anda. Selain itu, posisi masturbasi ini cenderung lebih aman karena tidak memberikan tekanan apapun pada penis Anda. Anda dapat mengerjakan tipe gaya ini dengan melekatkan punggung ke dinding. Dengan begitu, Anda menjadi lebih leluasa dalam menstimulus penis untuk mencapai kenikmatan yang berbeda. 

2. Duduk
Selain berdiri, gaya masturbasi dengan posisi duduk di atas kasur atau tempat duduk juga acap kali menjadi posisi favorit. Tanpa perlu berdiri dan membuat kaki Anda lelah, masturbasi dengan posisi duduk membuat Anda lebih leluasa. Anda tidak perlu terburu-buru karena posisi ini tidak membuat Anda pegal seperti dikala berdiri.

Sebagai tipe, Anda juga dapat merubah posisi duduk dengan menghadap ke belakang, tepatnya menyandarkan komponen dada Anda ke komponen belakang tempat duduk yang terbuka. Dengan begitu, Anda lebih gampang meraih penis untuk dirangsang dan memberikan sensasi baru dikala Anda orgasme. Masturbasi dikala duduk juga dapat dijalankan dengan menggerakkan pinggul dengan gerakan melingkar atau gerakan maju mundur.

3. Berbaring
Berbaring yaitu gaya masturbasi yang paling sederhana dan awam dijalankan dikala baru bangun tidur. Posisi ini dapat dijalankan dengan cara tidur tengadah dengan kaki di kasur atau lantai sambil menekukkan lutut. Anda juga dapat mengganti tangan untuk menerima sensasi yang berbeda. Tak hanya itu, Anda bahkan dapat merubah arah pergerakan masturbasi yang normalnya hanya dari atas ke bawah atau sebaliknya.

Anda dapat memutar pangkal penis dan mengaplikasikan telapak tangan Anda untuk menarik kepala penis secara lembut. Pun, menggosokkan area peka hal yang demikian dengan tiga jari membuat ejakulasi lebih nikmat. Masturbasi telah dibeberkan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh, secara khusus kesehatan organ seksual pria. Tapi, dengan memvariasikan gaya masturbasi dikala mengerjakannya membuat Anda dapat merasakan kenikmatan yang luar awam.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.