Minggu, 19 April 2020

Posisi Bercinta Yang Cocok Sambil Memainkan Sex Toys

Posisi Bercinta Yang Cocok Sambil Memainkan Sex Toys

Sex toys merupakan alat tolong yang bisa dipercaya untuk menambah gairah dikala berkaitan intim. ‘Mainan’ ini juga bisa membantu mengembangkan penetrasi dikala Anda mencoba posisi seks di mana penetrasi dalam tak memungkinkan. Lalu, apa saja posisi seks yang bisa dicoba dikala memakai sex toys?

Berikut merupakan sejumlah posisi yang bisa dikombinasikan dengan macam sex toys hal yang demikian:

1. Posisi misionaris memakai vibrator
Posisi misionaris merupakan posisi seks yang paling dasar dan simpel, melainkan pasangan biasanya lebih sulit menempuh klimaks. Memakai sex toys seperti vibrator akan membantu pasangan menempuh orgasme lebih cepat dikala melakukan posisi seks ini. Pada posisi misionaris, wanita berbaring tengadah sambil melebarkan kaki, padahal pria berada di atasnya. Pria lalu bisa memasukkan vibrator ke dalam Miss V secara perlahan hingga mendekati klimaks, dan menuntaskannya dengan penetrasi penis.

2. Posisi misionaris memakai cock ring
Stimulus seksual akan meningkatkan aliran darah menuju penis dan menyebabkan ereksi. Fungsi cock ring merupakan membendung aliran darah balik dari penis sehingga penis bisa mengalami ereksi lebih lama. Alat ini juga diyakini bisa meningkatkan sensasi dikala ejakulasi. Para pria pada dasarnya bisa memakai sex toys ini dalam posisi apa malah. Tapi, sebagai awalan, cock ring bisa diterapkan dikala Anda berkaitan intim dengan posisi misionaris. Lepaskan memasuki ejakulasi dan jangan menerapkannya terlalu lama.

3. Posisi doggy style memakai vibrator
Berkeinginan kian menambah panas suasana kamar? Maka, doggy style merupakan salah satu posisi seks yang layak dicoba. Anda malah bisa membuat posisi ini menjadi lebih menggairahkan lagi dengan memakai sex toys seperti vibrator. Caranya, wanita bergantung pada kedua lutut dan tangan. Pria lalu memasukkan vibrator ke dalam Miss V secara perlahan. Mendekati orgasme, pria bisa melakukan penetrasi dengan penis. Penetrasi tentu bisa lebih keras dan dalam karena stamina pria belum banyak terkuras.

4. Posisi spooning memakai dildo
Spooning merupakan posisi tepat bagi Anda yang sedang berkeinginan merasakan momen intim bersama pasangan tanpa menguras banyak daya. Tapi, posisi ini juga mempunyai kekurangan, merupakan penetrasi tak cukup dalam karena gerak tubuh betul-betul terbatas. Anda bisa menyiasati posisi seks ini dengan memakai sex toys berupa dildo. Berbaringlah menghadap ke samping dengan pria berada di belakang wanita. Sambil merengkuh, sang pria lalu memainkan dildo pada Miss V pasangannya sebagai ganti penetrasi penis.

5. Posisi seks anal memakai butt plug
Seks anal merupakan salah satu gaya seks yang paling sulit dan berisiko, bagus bagi pria ataupun wanita. Pasalnya, anus tak memproduksi cairan sebanyak Miss V untuk melumasi, melindungi, dan membersihkan permukaannya. Butt plug merupakan sex toys berbentuk sumbat yang bisa diterapkan untuk menggantikan penetrasi penis pada anus. Alat ini bisa diterapkan dalam berbagai posisi layak kemauan. Dengan memanfaatkan butt plug, Anda bisa merasakan seks anal dengan risiko yang lebih kecil.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.