Minggu, 19 April 2020

Trik Berciuman Dengan Pasangan Agar Semakin Hot

Trik Berciuman Dengan Pasangan Agar Semakin Hot

Memakai tips berkecupan yang romantis tentu membangun ikatan mesra pasangan. Fakta menarik dari berkecupan, rupanya ada kalori yang terbakar di dalam tiap sentuhan antara bibir. Setidaknya 2-3 kalori terbakar tiap menit Anda berkecupan. Sementara itu kecupan yang bertekad membakar 5-26 kalori per menitnya. Adapun berkecupan ini sanggup menurunkan tingkat stres dan membikin Anda lebih rileks.

Santai saja, cobalah ubah gaya berkecupan yang bertekad dan romantis, ikuti tips di bawah ini.

1. Pastikan ini tempat dan waktu yang ideal
Sebuah kecupan yang berkesan bukan problem dengan siapa Anda berkecupan. Sedangkan bersama orang terkasih, unsur di sekitar Anda juga ikut memberikan percikan memori. Sebelum berkecupan, pikiran dahulu apakah ini tempat dan waktu yang ideal untuk memberikan kecupan romantis. Tidak ada salahnya untuk merencanakan di mana Anda akan berkencan atau menghabiskan waktu yang berkwalitas dengan orang terkasih dan membiarkan semua yang terjadi mengalir.

2. Jangan lupa berikan wewangian pada tubuh
Sebelumnya, pastikan bahwa Anda telah mempersiapkan diri yang terbaik. Kalau ini kali pertama Anda akan mengecup pasangan, biarkanlah peristiwa ini menjadi terus terkenang. Pastikan tubuh tetap wangi, contohnya dengan mengenakan deodoran. Jangan lupa pakai losion atau parfum, sehingga ketika wewangian berpadu dengan kulit memunculkan wewangian lembut yang menggairahkan. Pilihlah wewangian natural dan tak terlalu kuat.

3. Aroma napas dan mulut juga semestinya segar
Ketika berkecupan, tentu wewangian napas Anda juga tercium oleh pasangan. Jadi, ingatlah untuk menyikat gigi sebelum berjumpa dengannya. Jangan lupa melakukan flossing ataupun berkumur dengan obat kumur. Jangan lupa untuk menyikat bagian lidah juga. Pasalnya, lidah menjadi sumber perkembangan kuman yang juga membikin napas Anda bau. 

4. Mulai dengan intim sebagai tips berkecupan berikutnya
Kiat berkecupan dengan romantis berikutnya yaitu dengan mengekspresikan perasaan Anda dengan menerapkan bahasa tubuh. Karena kecupan bersifat intim dan personal, cobalah jujur pada diri sendiri seputar apa yang Anda rasakan kepada pasangan. Tuangkan perasaan tersebut dalam kecupan. Kalau ini kali pertama Anda berkecupan dengan pasangan. Pakai isyarat kontak mata sebelum Anda mengecup pasangan. Lalu sapu bibirnya secara perlahan, buka mulut, pejamkan mata. Nikmati kecupan pertama Anda dan ikuti naluri Anda berikutnya.

5. Pelan saja tak usah terburu-buru
Ciuman memberikan manfaat kesehatan dan emosi. Bercumbu melibatkan kedua belah pihak untuk sama-sama menuai kesehatan, serta memori romantis yang tak terlupakan. Ketika melakukan tips berkecupan, Anda tak perlu terburu-buru. Cukup perlahan dan lembut, sehingga pasangan juga bisa menikmati dan menerima bahwa kecupan ini semacam itu berarti.

6. Kiat berkecupan ketika beranjak ke french kiss
Anda bisa memberikan pedoman via belaian tangan pada wajah, bersambut ke leher secara lembut. Bahasa tubuh ini menggambarkan bahwa Anda semacam itu menikmatinya dan siap melanjutkan kecupan yang lebih intens. Untuk mengawali french kiss, buka mulut Anda sedikit dan sambut bibir pasangan secara lembut dan mendalam. Ingatlah untuk tetap lembut. Karena french kiss lebih intens, adapun pasangan yang melibatkan adu lidah ketika berkecupan. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.