Minggu, 19 April 2020

Tips dan Trik Supaya Memuaskan Pasangan Usai Melahirkan

Tips dan Trik Supaya Memuaskan Pasangan Usai Melahirkan

Setelah melahirkan, banyak wanita yang mengkhawatirkan kehidupan seks mereka bersama pasangan. Entah itu terganggu oleh tangisan bayi atau gairah yang menurun selepas melahirkan. Supaya berkaitan intim setelah melahirkan konsisten memuaskan, ada beberapa kiat yang mungkin bisa menolong Anda. Ini ia beberapa kiat yang mungkin bisa menolong Anda dan pasangan menerima kepuasan yang sama seperti sebelum melahirkan.

1. Tidak perlu terburu-buru
Salah satu kiat agar konsisten puas dikala berkaitan intim setelah melahirkan ialah tak terburu-buru. Seperti yang dilansir dari laman Psychology Today, tak terburu-buru dikala melakukan hubungan seks ialah kunci untuk meningkatkan mutu hubungan. Pada minggu-minggu pertama setelah Anda diperkenankan berkaitan seks, mungkin Anda merasa belum siap untuk melaksanakannya. Tidak perlu memaksakan diri, cobalah untuk menyiapkan diri perlahan-lahan. Anda bisa memulainya dengan melakukan pijatan bersama pasangan.

2. Mencoba posisi seks baru
Selain tak perlu mendesak diri sendiri untuk berkaitan intim setelah melahirkan, mencoba bermacam posisi baru ternyata juga bisa memuaskan Anda dan pasangan. Mungkin posisi-posisi seks di atas terbilang cukup umum, tapi setidaknya Anda bisa lebih mengeksplorasi komponen tubuh pasangan demi menerima kepuasan setelah melahirkan.

3. Mandi dengan pasangan
Berhubungan intim yang dilaksanakan dikala mandi bersama pasangan ialah salah satu fantasi yang mungkin sering Anda tonton di film. Sembari dihujani dengan air hangat, Anda dan pasangan bisa bercinta di balik panasnya dan berairnya tubuh dikala mandi bersama. Selain bisa meningkatkan asa seks Anda berdua, sistem ini setidaknya membuka sistem baru agar berkaitan intim setelah melahirkan bisa terasa lebih memuaskan. Seandainya merasa susah menyeimbangkan tubuh dikala berkaitan seks, Anda dan pasangan bisa mengaplikasikan dinding sebagai penyangga.

4. Menjadwalkan hubungan seks
Siapa sangka bahwa membuat jadwal untuk berkaitan intim setelah melahirkan ternyata bisa meningkatkan mutu hubungan Anda. Menjadwalkan hubungan seks ternyata bukanlah hal yang aneh. Metode ini justru sering dipakai oleh pasangan yang memiliki aktivitas dan susah menemukan waktu berdua, malahan setelah memiliki buah hati. Menurut Megan Fleming, PhD, terapis seks dan hubungan di Amerika, dikala hal ini dilaksanakan secara teratur, kemungkinan berkaitan intim secara rutin akan lebih besar.

5. Membenarkan komunikasi dengan pasangan
Hakekatnya, kunci utama agar berkaitan intim konsisten memuaskan setelah melahirkan ialah komunikasi dengan pasangan. Topik yang seharusnya tak boleh dihindari dalam sebuah hubungan ialah seks. Mendiskusikan seputar hubungan seks yang Anda lakukan bersama pasangan ternyata bisa meningkatkan kepuasan dalam hubungan Anda berdua. Hal ini bertujuan agar Anda dan pasangan saling memahami apa yang disukai dan tak disukai. Diskusi soal titik stimulasi Anda dan pasangan juga bisa menjadi topik hangat yang bisa menambah keintiman.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.