Minggu, 10 Maret 2019

Dahsyatnya Pengaruh Pujian pada Kepuasan Bercinta

Dahsyatnya Pengaruh Pujian pada Kepuasan Bercinta
Semua orang mendambakan kehidupan seks yang sehat dan bahagia. Karena itu, tidak ada salahnya mencari cara yang terbaik untuk menikmati saat-saat bercinta.Sedikit mengubah rutinitas di kamar tidur mungkin bisa membantu. Siapa tahu Anda dan pasangan bisa menemukan jalan lebih baik untuk menikmati seks. Perlu diingat, kehidupan seks yang bahagia akan membuat hidup Anda lebih santai dan stres berkurang.

Masalah kebahagiaan seks sering kali menjadi beban bagi wanita. Terutama jika wanita itu tidak nyaman dengan tubuh mereka. Hal itu dapat mempersulit Anda mendapatkan kebahagiaan seksual.
Karena itu, para terapis seks menyarankan hal sederhana untuk mengurangi ketidaknyamanan itu: beri pujian. Ini akan berdampak besar bagi pasangan Anda. Sebab, wanita adalah makhluk verbal yang sangat sensitif. Hal yang membuat mereka bergairah pun sangat berbeda dengan pria.

Hal itu sudah dibuktikan dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy. Studi itu menyoroti bahwa ketika pria memuji wanita mereka di saat-saat intim, wanita akan mendapatkan dorongan seksual yang lebih baik.Studi itu hampir 200 wanita berusia antara 18-30 yang terlibat dalam hubungan sah. Mereka ditanyai tentang bagaimana perasaan mereka tentang tubuh mereka sendiri dan bagaimana perasaan pasangan mereka tentang hal yang sama.

Hasilnya, para wanita yang merasa dihargai pria saat di tempat tidur mendapatkan dorongan seksual dan kepuasan yang lebih baik dibandingkan dengan wanita yang merasa tidak nyaman dengan tubuhnya dan tak pernah mendapatkan pujian dari pasangan.Saat dipuji dan dihargai, para wanita itu mengaku merasakan tingkat ketertarikan yang tinggi dari pasangan, Mereka lebih bergairah, mencapai orgasme, dan hal-hal lain yang membuktikan  bahwa seks itu sangat menyenangkan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.