Sabtu, 25 Februari 2017

Video : Remaja Muda Tengah Ketinggian Saat Terjaring Razia


Berita Terbaru - Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melakukan razia rutin di tempat hiburan malam Elegant, Jl Gatot Subroto, Medan Petisah, Sabtu (25/2/2017) dinihari. Dalam razia ini, sejumlah pengunjung terbukti positif menggunakan narkoba.

Saat razia berlangsung, ada hal lucu terjadi. Seorang wanita muda bernama Sulastri tampak kebingungan ketika dirazia petugas. Ia berulangkali menoleh ke kanan dan ke kiri lantaran diduga masih dalam pengaruh narkoba.

Saat ditanya petugas, remaja berbaju merah muda ini mengaku baru saja memakan pil diduga ekstasi.
“Tadi saya sama kawan ke sini. Kawan saya entah di mana ini bu,” ungkap warga Kampung Lalang, Sunggal ini dengan bola mata berputar-putar dan mulut komat-kamit.

Lantaran masih di bawah pengaruh narkoba, polisi wanita dari Sabhara Polrestabes Medan kemudian meminta Sulastri untuk berdiri tegak. Lalu, remaja yang ditaksir berusia 20 tahun ini diminta memperagakan senam.


Saat diminta melakukan senam, Sulastri tampak kesulitan. Badannya seolah ingin berjoget hendak menikmati bius narkoba. “Sudah, minum kamu dulu. Setelah ini kamu tes urine,” kata sejumlah polwan.

Dari hasil tes urine, Sulastri positif menggunakan narkoba diduga jenis ekstasi.


Sumber : wajibtau.com

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.