Sabtu, 25 Februari 2017

Video : Kemewahan Interior Pesawat Raja Arab Saudi



Berita Terbaru - Raja Arab memiliki tunggangan khusus saat ingin melawat ke negara lain. Tak main-main, pesawat yang diperuntukkan bagi raja itu memiliki interior yang sangat mewah. Dalam video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan suasana dalam pesawat yang disebut-sebut ditumpangi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Di dalamnya, raja bisa menikmati suasana santai dengan duduk-duduk di sofa. Jika terlalu lelah, raja juga bisa tidur dengan nyaman di atas spring bed. Toilet dan ruang makan di pesawat ini terlihat sangat bersih dan rapi. Tak hanya itu, Raja Arab juga berkesempatan menikmati layanan eksklusif dan privat.

Pada 1 hingga 9 Maret 2017 mendatang Raja Arab yang berkuasa saat ini, Salman bin Abdulaziz Al Saud, bakal mengunjungi Indonesia. Rencananya, ia akan melakukan diskusi kenegaraan dengan Presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, Raja Salman juga akan berlibur bersama keluarganya di Pulau Dewata, Bali.
Dalam lawatannya kali ini, Raja Salman juga akan membawa pesawat sendiri. Tak hanya itu, Raja Salman juga akan membawa tangga pesawat hingga mobil mercy dari negara asalnya.


Sumber : Wajibtau.com

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.