Sabtu, 18 Juni 2016

Seorang Mahasiswi Cantik Menjual Daging Hebohkan Dunia Maya



BERITA KOCIK -  Lanjutkan generasi keluarga, mahasiswa cantik ini rela berhenti kuliah demi berdagang daging.Memotong dan menjual daging bukan pekerjaan yang didambakan oleh seorang mahasiswa.Wanita cantik ini, menjadi sebuah perbincangan, baik di masyarakat maupun oleh para netizen.Sebab, pekerjaan yang dilakukan oleh wanita ini sangat bertolak belakang dengan wajah cantiknya.Seperti dikutip dari Daily Mail, dia bernama Zhang Caijie (25), warga Taiwan. Puluhan pria rela mengantre untuk beli daging.

Bukan sengaja membelinya, tapi hanya demi bisa bertegur sapa dan mendapat nomor handphone dari penjual dagingnya.Wanita cantik ini merupakan mantan mahasiswa Filsafat di i Universitas Katolik Fu Jen. Kini dia berjualan di pasar di Dongmen Market, Taipei. Parta pria rela mengantre dan membeli banyak daging hanya demi mendapat nomor teleponnya."Berapa banyak daging yang harus saya beli agar bisa mendapat nomor teleponmu ?," tanya seorang pria.

"Ini cukup memalukan sebenarnya. Mereka mengatakan bahwa gadis-gadis yang bekerja untuk keluarga mereka adalah anak perempuan yang baik dan bahwa mereka suka jenis gadis seperti itu," kata Zhang. Bukan tanpa alasan Zhang terjun menjadi pedagang daging.Menurutnya, keluarga merupakan generasi ketiga dari runutan bisnis daging ini.

Maka itu, untuk melanjutkan generasi selanjutnya, Zhang rela berhenti sekolah dulu.Zhang juga belajar bagaiaman menggunakan segala jenis pisau ini.Tak jarang tangannya terluka karena goresan pisaunya.Tak hanya sibuk meladeni para pembeli pria, Zhang juga mesti direpotkan dengan pembeli dari kalangan ibu-ibu.Ibu-ibu ini ingin sekali melihat wajah Zhang yang ramai diperbincangkan.

Selain itu, bukan hanya meminta nomor telepon, tapi Zhang juga sering kali diminta untuk menjadi menantu dari pembelinya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.