Sabtu, 18 Juni 2016

Sosok Valak yang Sebenarnya , Bukan Seperti Hantu Biarawati di The Conjuring 2


BERITA KOCIK - Sosok menyeramkan yang kini menjadi sorotan yakni hantu Valak. Iblis yang mempunyai kekuatan lebih besar dibanding hantu Bill Wilkins. Ini merupakan kelanjutan dari kisah Ed dan Lorraine Warren yang berusaha membantu sebuah keluarga di Inggris.Seorang anak berumur 11 tahun, Janet, selalu menjadi target dari niatan jahat Bill. Bill ialah kakek tua yang meninggal di rumah itu. Kisah ini dialami oleh Janet Hodgson dan Margareth Hodgson.

Peristiwa itu terjadi pada 1977, ketika Janet masih berumur 11 tahun.
Sampai sekarang Janet dan Margareth, yang pernah tinggal di rumah itu, masih ingat akan kejadian menyeramkan dalam rumah tersebut.
Sebelum pindah ke rumah horor tersebut, keluarga Hodgson ternyata tidak pernah mencari tahu seperti apa kondisi rumah itu, bukan cuma bangunannya, melainkan juga "isinya".


Dalam film yang telah dirilis sejak 10 Juni 2016 lalu ini, ada sosok yang membuat film ini menjadi sangat seram.Sosok biarawati yang berwajah sangat menyeramkan.Dialah sosok yang menggambarkan iblis bernama Valak.Di film ini, Valak mempunyai tujuan untuk membunuh Janet dan Ed Warren. Valak berjasil diusur kembali ke neraka oleh Lorraine. Tapi tahukah Anda siapa Valak sebenarnya ? Dikutip dari Wikipedia, Valak yang sebenaranya bukan seperti yang digambarkan oleh sutradara film The Conjuring 2, James Wan. Dalam demologi, Valak ialah Presiden paling perkasa di neraka. Dia memiliki 30 legiun setan yang dikomandoinya.


Nama Valak atau Vala memang sudah menjadi legenda dalam dunia supranatural. Namanya seringkali disebut dalam literatur kuno seperti Dictionnaire Infernal, Pseudomonarchia Deamonum, dan Book of Goetia.Valak dikatakan untuk menyimpan beberapa rahasia.Setiap kali muncul, Valak berwujud seperti anak kecil yang memiliki sayap. Dia tidak berjalan atau terbang melainkan menaikki naga berkepala dua.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.