Sabtu, 18 Juni 2016

5 Film Horor Terseram dari Conjuring 2 , Berani Nonton ?

BERITA KOCIK -The Conjuring 2 kini telah beredar di Indonesia, rasa penasaran para pencinta film horor telah terobati. Emang iya?

Sepertinya nggak juga, soalnya kamu belum dikatakan sebagai horror holic kalau belum liat deretan film yang konon lebih seram daripada The Conjuring 2 dan dipercaya bakal membuat kamu mimpi buruk.

Kayak beberapa film di bawah ini, saking seremnya, banyak orang menilai film-film ini cocok diberi penghargaan sebagai film terseram yang pernah dibuat. Berani nonton?

Berikut ulasannya!

1. The Ring



Siapa yang nggak kenal Sadako? Itu tuh hantu cewek yang rambutnya sepanjang lutut dan sukanya keluar dari layar televisi. Yap! Berkat sosok bak kuntilanak itu, film Ring kini menjadi film yang melegenda di Jepang. Saking melegendanya Hollywoodpun akhirnya meremake dengan judul The Ring.

Lalu, harus pilih yang mana? Versi aslinya dijamin lebih menakutkan. Percaya deh!


Simak traillernya berikut!



2. The Conjuring



Bagai sayur tanpa garam alias hambar kalau kamu belum nonton The Conjuring pertama. Soalnya film ini menyimpan hal-hal yang sangat menyeramkan lho, coba aja deh kamu nonton sambil sendirian dengan lampu remang-remang. Dijamin kamu bakal semakin ketakutan.



3. Drag Me To Hell


Film Drag Me to Hell bisa dibilang film hantu terbaik yang dirilir pada 2009 silam.

Menceritakan tentang seorang wanita yang tekena kutukan. Jika tidak dapat menghilangkan kutukan itu, maka ia akan ditarik ke api neraka.

Film yang disutradarai oleh Sam Raimi dan Grant Curtis ini menggunakan banyak efek. Seperti muntahan belatung dan darah serta api neraka yang muncul dari bawah rel kereta api.

Hasilnya, film ini jadi sangat menakutkan. Dan dijamin bakal menjadi salah satu bahan mimpi buruk kamu.


4. The Exorcist


Entah kenapa ya belakangan ini tema pengusiran setan mulai menjadi hal menarik di perfilman Hollywood. Namun sepertinya kalau ngeliat lebih jauh lagi, film pengusiran setan yang sangat mengerikan, mungkin juga yang menginpirasi The Conjuring ya film The Exorcist.

Di luar kenyataan tersebut, apa yang ditampilkan di film The Exorcist sangatlah sulit untuk dikalahkan. Mau ditonton berapa kalipun, tak ada yang bisa menyingkirkan ekspresi seram gadis muda Regan (Linda Blair) dari pikiran para penontonnya.


5. Pengabdi Setan



Sama seperti judulnya, film buatan Indonesia ini benar-benar mengerikan lho, saking mengerikannya film rilisan tahun 1982 ini digadang-gadang sebagai film terseram yang pernah ada.

Saking seramnya film ini sempat merajai puncak ketenaran hingga di berbagai negara, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, hingga Jepang.

Berikut trailler dalam versi Jepang.



Jadi, mau nonton film yang mana?

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.