Kamis, 16 Juni 2016

Video : Sembuhkan Penyakit Dengan Cara Telan Ikan Hidup-hidup


BERITA KOCIK - Banyak orang mengira bahwa berobat pada seorang dokter adalah cara tepat obati semua panyakit. Bahkan, tidak jarang juga yang anti terhadap pengobatan alami. Padahal obat yang di dapat dari dokter bukan menyembuhkan tapi hasil bersifat sementara. Jika masanya sudah habis, penyakit itu akan kembali kambuh dengan sendirinya.

Untuk itu, setiap orang memang sekali-kali perlu beralih kepada yang sifatnya alami. Sebab, yang alami ini memang tidak langsung sembuh namun penyakit itu bisa lenyap dari dalam tubuh. Seperti yang terjadi pada video yang diuraikan dalam kata-kata ini. Di suatu negara, orang-orang banyak menelan ikan hidup-hidup untuk menyembuhkan penyakit. Penyakit apakah yang bisa disembuhkan dengan cara itu?

Segelintir orang di India percaya bahwa dengan menelan ikan hidup-hidup dapat menjadi obat yang efektif untuk sembuhkan asma. Cara ini dilakukan karena setiap melakukan pengobatan tapi hasilnya nihil.

Tampak sekitar 100 ribu orang berkumpumpul di Hyderabad Exhibition untuk mengikuti ritual aneh ini dengan harapan bisa menyembuhkan asma mereka. Mereka menilai penyakit begitu keras karena bagian yang diserang adalah pernapasan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.