Sabtu, 11 Juni 2016

Penculikan Beraksi kembali, Seorang Pelaku Tewas Diamuk Massa di Jalan Binjai


BERITA KOCIK - Seorang pria diduga pelaku penculikan anak tewas diamuk massa di Jalan Medan-Binjai Km 12,2, Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara.

Diduga pelaku yang tewas berinisial RHS (35) warga Jalan Padang Bulan, Medan. Sementara dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. 


Informasi dihimpun, kejadian berawal saat ketiga pelaku menculik enam orang anak dari Km 13,5, Jalan Setia Gang Anggrek. Dalam menjalankan aksinya, pelaku menggunakan mobil Xenia warna hitam BK 1943 ON.

Namun, aksi pelaku dipergoki oleh orang tua korban dan warga. Pelaku kemudian dikejar dan warga berhasil menangkap RHS. Sementara dua pelaku lainnya melarikan diri.


Warga yang emosi menghajar pelaku hingga tewas. Tak hanya itu, mobil yang digunakan pelaku juga dirusak. Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya, pelaku yang tewas dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan kejadian itu.

“Ya benar, telah terjadi tindak pidana penculikan enam korban anak, yaitu lima laki-laki dan satu orang prempuan. Pelaku RHS tewas dihakimi massa dan tersangka meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Mardiaz di RS Bhayangkara, Medan。

Saat ini petugas masih melakukan pendataan terhadap para korban yang diperkirakan berusia 6 hingga 15 tahun yang seluruhnya merupakan warga Jalan Anggrek Gang Setia.

“Barang bukti mobil pelaku telah diamankan di Polsek Sunggal. Para korban masih mengalami trauma, jadi belum bisa dimintai keterangan. Namun, petugas kita masih terus melakukan penyidikan,” pungkas Mardiaz.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.