Rabu, 15 Juni 2016

Inilah Alasan Mengapa Hamil Lady/ Wanita Membutuhkan hubungan Hampir Setiap Hari !



BERITA KOCIK - Menurut setiap wanita untuk hamil anak dan hadiah ibu adalah sukacita terbesar bahwa seorang wanita dapat mengalami. Banyak wanita yang senang dengan perubahan yang terjadi pada tubuh mereka selama kehamilan. Namun, di sisi lain melihat kehamilan mereka sebagai beban yang harus mereka lakukan.

Tapi satu hal yang pasti, kehamilan tidak begitu mudah. Secara khusus membawa anak selama sembilan bulan dapat cukup menegangkan. Itulah mengapa kita di sini untuk membantu. Apa yang kami katakan adalah bahwa ada hak tertentu yang melekat yang dapat membantu Anda mengurangi stres.

Kebanyakan wanita percaya bahwa mereka tidak harus melakukan hubungan seks selama kehamilan. Pada titik ini, Anda harus tahu bahwa ini tidak benar. Yaitu seks selama kehamilan dapat menjadi seks terbaik yang pernah Anda miliki. Tidak hanya itu, tapi seks akan membantu Anda memperkuat otot-otot untuk tenaga kerja dan distribusi.

1. Menurunkan tekanan darah

Anda mungkin tidak tahu, tapi seks selama kehamilan akan membantu Anda mengurangi tekanan darah Anda. Pada titik ini, Anda harus tahu bahwa oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta, yang dilepaskan selama seks adalah pereda stres yang baik. Hormon ini akan membantu Anda menyingkirkan semua ketegangan dibangun. Dengan cara itu Anda akan dapat menjaga tekanan darah Anda pada tingkat yang sehat. Anda harus tahu bahwa seks selama kehamilan akan membuat Anda merasa lebih tenang dan yang paling penting akan mengurangi risiko serangan jantung.

2. Biarkan Suara Sleep

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, selama kehamilan, wanita sering mengalami semua jenis ketidaknyamanan, nyeri punggung sering buang air kecil dan lebih pendek jam tidur hanya sebagai janin tumbuh di dalam rahim.

Pada titik ini, Anda harus tahu bahwa setelah orgasme, Anda akan merasa hebat dan Anda tidak akan memiliki masalah tidur. Itu sebabnya seks selama kehamilan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tidur yang baik.

3. Meningkatkan Keintiman.

Berhubungan seks selama kehamilan akan meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan Anda dan obligasi akan tetap bisa dipecahkan selamanya. Banyak orang berpikir bahwa perempuan abrasi selama ini sehingga mereka menghindari seks.

Namun, hal ini tidak benar. Kebenaran yang nyata adalah bahwa selama kehamilan, pelepasan oksitosin, yang juga disebut hormon terkait peningkatan ikatan emosional dan membuat wanita hamil merasa lebih dukungan dan kepercayaan. Oleh karena itu seks selama kehamilan hanya akan membuat cinta Anda tumbuh dan Anda akan dekat dengan satu sama lain lebih dari sebelumnya.

4. Pain Relief

Pada titik ini, Anda perlu tahu bahwa seks selama kehamilan akan membantu Anda mengurangi rasa sakit. Apa yang perlu Anda tahu bahwa hormon tertentu, seperti prolaktin, progesteron oestrogenand meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, termasuk pelumas vagina bertambah dan mereka juga sensitif.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.