Rabu, 14 November 2018

Baru Seminggu Nikah Pengantin Baru Cantik Ini Ditangkap

( Baru Seminggu Nikah Pengantin Baru Cantik Ini Ditangkap )
BERITAKOCIK - Medan, Pengantin baru cantik yang baru seminggu menikah ini terpaksa masuk penjara. Ia dan ibu mertuanya ditangkap petugas Polda Sumut bersama Avsec Bandara Kualanamu.Wanita muda berinisial Nis (19) dan ibu mertuanya, Hal, bakal berpisah dengan keluarganya untuk waktu yang cukup lama.

Pasalnya, keduanya tertangkap menyelundupkan 1 Kg sabu yang disembunyikan di tapak sepatu dan sandal yang mereka pakai. Belum punya anak, baru menikah 2 minggu, kata Nis menjawab pertanyaan Direktur Ditres Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Hendri Marpaung, dalam video saat jumpa pers yang diterima medansatu.com, Rabu (14/11/2018).

Nis dan Hal merupakan calon penumpang Citylink QG 913 rute Medan-Jakarta. Keduanya ditangkap saat berada di ruang tunggu keberangkatan domestik. Kedua warga Bireuen, Aceh, ini ditangkap setelah petugas mencurigainya. Kepada petugas, Hal mengaku terpaksa menyelundupkan sabu milik seorang bandar narkoba di Aceh dengan imbalan Rp 2 juta, karena desakan ekonomi.

Sementara Nis merasa dijebak ibu mertuanya. Ia sama sekali tak tahu mereka bakal menyelundupkan sabu. Saya nggak tahu itu sabu, katanya cuma jalan-jalan saja, sebutnya.

Sumber : medansatu.com

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.