Jumat, 01 Juli 2016

Video : Seorang Gamer di dapati Brain Dead (Saraf Otak) Akibat Bermain Nonstop Selama 1 minggu.


BERITA KOCIK - Bermain game merupakan kegiatan yang sangat mengasyikan. Namun sayangnya, sebagian gamers yang tergolong di kasta "Hardcore" seringkali lupa waktu saat bermain game. Tidak hanya itu, merekapun terkadang lupa akan kondisi tubuhnya sendiri karena terlalu seru bermain game.

Pola hidup gamers hardcore tersebut sangat disayangkan. Sebab, gamers tersebut sangat rawan terkena penyakit mematikan salah satunya penyakin bernama Brain Dead. Walaupun namanya sangat asing ditelinga, namun penyakit yang satu ini sangat mematikan. Bagaimana tidak, penyakit tersebut mampu merenggut nyawa korbannya secara diam-diam.

Menurut informasi yang dituturkan pengguna forum merdeka dengan akun bernama shadowx, penyakit ini timbul karena darah yang tidak mengalir ke otak sehingga otakpun tidak berfungsi lagi. Sedangkan organ-organ lainnya seperti ginjal, jantung dan juga liver masih berfungsi namun hanya untuk sementara.


Penyakit Brain Dead ini sebelumnya pernah menimpah salah seorang gamers asal taiwan bernama Hseih, saat itu ia tidak henti-hentinya bermain game online di warnet. Sampai suatu ketika, gamers berumur 32 tahun tersebut pun lemas tak berdaya karena terserang penyakit tersebut. Berikut ini video yang membuktikan bahayanya penyakit Brain Dead yang sering menimpa gamers hardcore.

Untuk menghindari penyakit ini, setiap gamers harus bisa memanajemen waktu antara bermain game dan juga istirahat agar otak serta mata rileks. Bukannya untuk menghalangi kalian dalam bermain game, namun hal ini demi kesehatan dan menghindari kalian dari penyakit berbahaya yang satu ini.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.