Selasa, 14 Juni 2016

Video : Raffi Ahmad Menyentuh Dada Penyanyi Cantik Syahrini



BERITA KOCIK - Keisengan Raffi Ahmad kepada artis yang dekat dengan dia memanglah telah menjadi buah bibir beberapa waktu ini. Dan kali ini penyanyi cantik Syahrini yang menjadi korban keisengan Suami Nagita Slavina itu. Pasalnya disengaja atau tidak tangan Raffi Ahmad menyentuh bagian payudara Syahrini. Insiden itu terjadi saat Syahrini hendak membuat video untuk mempromosikan lagu barunya berjudul 'I Love Allah' , 

Ketika Syahrini hendak mengucapkan salam pembuka dalam video tersebut, tiba-tiba Raffi Ahmad yang berdiri di samping nya langsung melingkarkan tangan kirinya ke pundak Syahrini. Dan ujung jari Raffi Ahmad menyentuh bagian payudara Syahrini.

Sontak aja, insiden itu membuat Syahrini kaget. Lantas menunjuk jari tangan Rafii Ahmad yang menyentuh payudaranya. Menyadari aksinya diprotes Syahrini, Raffi Ahmad pun langsung melepaskan tangannya.

"Eh iya ya . Kita kan berteman. Assalamualaikum, sukses lagunya Syahrini,princess, lagu baru yang diciptakan oleh Charly Van Housten, judulnya I Love You Allah,"ucap Raffi Ahmad sambil merangkul kembali Syahrini. Melihat aksi Raffi setelah di protes, Syahrini terlihat bengong. Syahrini lantas menggaruk-garuk kepala.

"Ya udah senyum kek, sudah di promoin juga,"ujar Raffi Ahmad.

Video promosi lagu baru ini lantas diunggah di Instagram Syahrini. Syahrini menyampaikan terima kasihnya kepada Raffi Ahmad, meski dia menjadi korban kekerasan dalam persahabatan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.