Sabtu, 09 Mei 2020

Tips Memilih Sex Toys Yang Cocok Untuk Anda dan Pasangan

Tips Memilih Sex Toys Yang Cocok Untuk Anda dan Pasangan

Memilih bercinta dengan pasangan memakai sex toy yakni keputusan yang menarik. Mungkin banyak penafsiran bahwa sex toy hanya memuaskan satu pihak semata. Meskipun tidak juga, sex toy bisa menambah gairah dan sensasi kehidupan seks pasangan suami istri. Permainan dengan sex toy bisa menjadi kejutan berbeda yang menyenangkan.

Tidak ada salahnya sekiranya sebuah pasangan menginginkan relasi intim dengan sistem yang berbeda. Alat tolong seks ini juga membantu menstimulus perempuan mencapai orgasme dan menambah pengalaman seksual pasangan. Seandainya ini kali pertama Anda memilih alat tolong seks, ketahui kiat memilih toy sex.

1. Pilih yang bisa menstimulus
Sangat penting untuk mengenal tubuh Anda khususnya dahulu dan bagaimana Anda berkeinginan dirangsang. Seandainya Anda gampang dirangsang lewat sentuhan klitoris atau lewat getaran, pilih vibrator sebagai alat tolong seks Anda. Sebab tiap vibrator mempunyai fitur yang berbeda, ketahui lagi secara spesifik apakah Anda lebih suka rangsangan secara klitoral atau genital. Pilih fitur vibrator yang menyediakan kebutuhan Anda. Di samping itu, memakai vibrator sex toy juga memberikan gairah tersendiri. Terutamanya sekiranya alat tolong seks hal yang demikian dibatasi oleh pasangan.

2. Pastikan memilih bahan yang pas
Sebelum memakai sex toy, pastikan Anda memilih bahan yang pas. Pilih bahan yang terbuat dari silikon, kaca, metal, plastik, atau kayu. Hindari sex toy dengan bahan dasar jelly. Pasalnya, alat tolong seks berbahan dasar jelly bisa menimbulkan sensasi terbakar pada area genital. Sebelum membeli, ingatlah di area manakah sex toy hal yang demikian akan aman digunakan. Seandainya Anda menggunakannya untuk menstimulus area genital, pikirkan baik-baik mengenai poin ini.

3. Mutu yang terjamin
Seandainya Anda menginginkan sex toy yang bisa digunakan dalam waktu lama, pilihlah yang kualitasnya terjamin. Anda bisa memandang ulasan produk sebelum memastikan untuk membeli. Harga memang bicara soal kwalitas. Seandainya Anda membeli sex toy dengan harga yang murah, pikirkan rentang pemakaiannya ke depan dan risiko lainnya. Tidak hanya masa penggunaan, lazimnya harga juga memastikan kwalitas material dari barang itu sendiri. Pastikan Anda memilih sex toy dengan bahan yang aman.

4. Ukuran yang cocok
Jangan lupa untuk memikirkan ukuran yang pas dikala Anda membeli sex toy. Ukuran yang pas juga membantu Anda dan pasangan mencapai kepuasan seks. Ada pelbagai ukuran dildo atau vibrator, sesuaikan dengan rangsangan yang Anda inginkan. Ukuran sex toy tidak hanya sekadar panjangnya, namun ketebalannya juga perlu dilihat. Sebab keduanya mengendalikan peranan penting dalam permainan seks Anda dengan pasangan.

5. Lihat bagaimana penampilannya
Yakinkan diri Anda untuk memilih sex toy yang Anda sukai. Jangan hanya memilih ala kadarnya saja, alat tolong seks bertujuan untuk meningkatkan gairah seks Anda. Jadi, tidak ada salahnya sekiranya Anda mengukur apakah penampilan sex toy yang dipilih betul-betul menarik atensi atau tidak. Sekadar memilih sex toy tanpa memikirkan seperti apa bentuknya, bisa menurunkan atensi menggunakannya. Pastikan Anda suka warna, wujud, dan bagaimana sex toy bisa menstimulus Anda.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.