Rabu, 29 April 2020

Menambah Romantis dan Kemesraan Jika Mandi Bersama Pasangan

Menambah Romantis dan Kemesraan Jika Mandi Bersama Pasangan

Meluangkan waktu berdua bersama pasangan bisa menambah keintiman. Sesudah lewat hari dengan tumpukan pekerjaan dan segelintir permasalahan, di sinilah waktu yang ideal untuk melepas rasa lelah. Inilah waktu yang ideal untuk mandi air hangat dengan pasangan. Apabila Anda inginkan peristiwa mandi bersama pasangan jadi lebih spesial, tidak ada salahnya melaksanakan persiapan kecil. Semisal, menyalakan musik lembut, menyiapkan minuman yang membikin suasana rileks, maupun menyalakan lilin aromaterapi. Nikmatilah peristiwa hal yang demikian.

Berikut manfaat yang bisa didapatkan saat mandi bersama pasangan.

1. Membangun perbincangan lebih dalam
Sambil menikmati air hangat, memijat pundak satu sama lain, atau sekedar bersandar di bahu pasangan akan mewujudkan perbincangan yang lebih dalam. Mungkin beberapa pasangan sudah lama tidak membangun dialog yang ringan namun mendalam. Sama halnya seperti pillow talk setelah seks, ada banyak perbincangan yang bisa digali. Ambil contoh, apa yang menjadi kegelisahan akhir-akhir ini, mengingat peristiwa manis selama Anda bersama pasangan, mengingat peristiwa penting, cerita soal asa, dan lainnya. Obrolan simpel ini mengalir seperti itu saja dan membikin Anda pasangan saling mengisi satu sama lain.

2. Mengurangi stres
Hari-hari tidak terlepas dari stres pekerjaan. Anda bisa menutup hari dengan lebih rileks bersama pasangan dengan mandi bersama. Saat mandi bersama, peluklah pasangan dan rasakan hangat kulitnya. Sebagian menit memeluknya bisa mengurangi stres. Di sini terjadi pelepasan hormon oksitosin yang cakap membikin Anda lebih tenang dan menurunkan tekanan darah. Tak perlu banyak bicara dan nikmati ketenangan yang mengalir dalam tubuh dan pikiran Anda.

3. Membuat kehidupan seks lebih nikmat
Kamar mandi merupakan salah satu tempat foreplay paling sensual. Anda dan pasangan bisa mencoba melaksanakannya. Macam seks yang lebih nikmat bisa dijalankan di kamar mandi. Tak ada salahnya menerapkan lubrikasi saat foreplay di kamar mandi. Saat suasana kian panas terbangun, ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba, contohnya standing doggy style atau get a leg up (gaya seks yang dijalankan dengan membendung salah satu kaki perempuan dengan tangan). Tentu bumbu kehidupan seks Anda bisa lebih menggigit saat mencoba seks di kamar mandi.

4. Membangun kepercayaan kembali
Mandi bersama pasangan merupakan hal yang intim. Ini merupakan peristiwa Anda dan pasangan melebur, “menelanjangi” diri dalam dialog dan bertukar pikir. Membuka diri satu sama lain dalam percakapan yang mendalam menjadi sebuah hal yang sakral. Melalui perbincangan yang terbentuk, kegelisahan, kejujuran, rasa sayang, dan hal kecil yang diucapkan menjadi komponen terutama. Jalinan komunikasi ini membangun kepercayaan yang lebih utuh kepada pasangan.

Dapat jadi di sini merupakan saat yang ideal bagi Anda maupun pasangan untuk membicarakan hal yang selama ini terpendam. Semisal, kenapa dia atau Anda menarik diri dari hubungan? Apakah ada hal detil yang perlu dibahas? Saat mandi bersama, bisa jadi ini peristiwa yang membikin Anda dan pasangan lebih rileks membahas permasalahan yang perlu dibahas. Sebab kepercayaan selalu datang dari kejujuran. Ikatan emosional menjadi kian kuat.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.