Selasa, 12 Maret 2019

Jokowi Salah Tingkah Saat Bersalaman dengan Miss Universe 2018

Jokowi Salah Tingkah Saat Bersalaman dengan Miss Universe 2018
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan Miss Universe 2018 Catriona Elisa Magnayon Gray Puteri Indonesia 2018 di Istana Bogor, Jawa arat, Senin 11 Maret 2019.

Momen tersebut diabadikan dalam sejumlah foto dan juga video. Lewat akun Instagramnya, Catriona juga turut membagikan video saat dirinya bersalaman dengan Presiden Jokowi. Jokowi mengulurkan tangannya lebih dulu sebelum Catriona masih berjalan ke arah Jokowi. Menariknya saat keduanya bersalaman Jokowi nampak sempat kaget dan sempat salah tingkah."Catriona bertemu dengan Presiden Indonesia, lihatlah ekspresinya, merupakan sebuah kebanggan," tulis akun tersebut melengkapi cuplikan video pendek Catriona bersama Jokowi.

Jokowi sempat menutup mulutnya sesaat begitu tangannya berjabat dengan Catriona. Tingkah Jokowi tak pelak mengundang tawa sejumlah tamu dan juga media yang hadir di acara tersebut.
Pertemuan tersebut dihadiri oleh sebanyak 44 finalis Puteri Indonesia 2018 dan Miss Universe 2018. Catriona Gray yang berasal dari Filipina.

Sebelumnya, Catriona Gray menghadiri Malam Pemilihan Putri Indonesia 2019 berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2019, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Ini merupakan ajang pemilihan Putri Indonesia ke-23 yang diselenggarakan Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu, yang mengusung tema Colorful West Nusa Tenggara. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.