Selasa, 12 Maret 2019

Skandal Seks Seungri Big Bang Bukan Kali Pertama

Skandal Seks Seungri Big Bang Bukan Kali Pertama
Seungri Big Bang baru saja dituduh menyediakan pelacur kepada investor asing di klub pribadinya. Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dikabarkan telah melarang Seungri meninggalkan Korea pada Senin, 11 Maret 2019. Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang menyeret penyanyi berusia 28 tahun ini.

Namun ternyata, skandal seks Seungri kali ini bukan kali pertama. Tahun 2012 silam, Seungri pernah menjadi sorotan lantaran kabar tersebarnya fotonya yang setengah telanjang di tempat tidur serta videonya dengan seorang model Jepang.

Tabloid Jepang Friday, merilis kabar tersebarnya foto dan video ranjang Seungri dengan seorang wanita. Foto-foto tersebut dikabarkan diambil seorang wanita yang mengaku menghabiskan malamnya dengan Seungri.

Kepada Friday, wanita Jepang ini menceritakan tentang kebiasaan Seungri di tempat tidur. Wanita itu mengaku bahwa Seungri punya perilaku yang buruk, seperti kebiasaan mencekik selama hubungan seksual."Dia juga berejakulasi di perutku, dan tidak membantu membersihkannya. Ia hanya melemparkan handuk padaku. Selain itu, dia bahkan tidak menciumku sekali pun,” lanjut wanita Jepang itu kepada Friday.

Setelah mendengar dugaan skandal seks Seungri, netizen banyak mengomentari masalah ini dan tidak percaya hal tersebut melibatkan penyanyi idola mereka. Te.pat Seungri bernaung, YG Entertainment tak memberi komentar apa pun.

Seungri juga pernah terlibat dalam rumor kencan dengan model Jepang Anna Kubo, setelah pers Taiwan mengungkapkan foto-foto mereka berciuman. Meski YG Entertainment menyangkal semua tuduhan itu, kontroversi skandal Seungri masih tetap menjadi topik hangat di dunia maya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.