Selasa, 26 Maret 2019

Akan Bercinta? Intip Waktu Puncak Gairah Pria dan Wanita

Akan Bercinta? Intip Waktu Puncak Gairah Pria dan Wanita
Melakukan hubungan seksual merupakan suatu kebutuhan bagi pasangan suami istri. Sayangnya, tak sedikit ajakan bercinta yang ditolak oleh pasangan karena berbagai alasan. Bosan dengan penolakan? Salah satu cara mudahnya adalah dengan mengetahui jadwal dan waktu yang tepat saat pasangan Anda sedang di punPasalnya, menurut sebuah survei yang dilakukan kepada 2.300 pria dan wanita di Amerika Serikat, jam seks Anda dan pasangan mungkin tidak selaras. Hal tersebut lantas dibuktikan oleh penelitian terbaru dari sex toy Lovehoney. Dalam hal ini, mereka menemukan bahwa pria dan wanita merasa terangsang pada waktu yang berbeda dalam sehari.

Bagi laki-laki, pagi hari adalah waktu dimana mereka merasa sangat terangsang. Hal tersebut pun telah disebutkan dalam sebuah artikel di laman Men’s Health yang membahas tentang fenomena medis - nocturnal penile tumescence atau yang lebih dikenal dengan kayu pagi. Ini merupakan ereksi spontan setelah bangun tidur.Umumnya, antara pukul enam hingga sembilan pagi, para pria akan mulai merasa terangsang. Dan puncaknya ialah pada pukul tujuh lewat lima puluh empat menit. Sementara itu, penelitian menunjukan bahwa untuk perempuan, mereka akan mulai terangsang diantara pukul sebelas hingga dua malam. Puncaknya sendiri didapati pada pukul sebelas lewat dua puluh satu menit.
Ini menunjukkan bahwa ada perbedaan besar dalam jam seks di antara dua jenis kelamin. Di saat pria siap untuk berhubungan seks tepat sebelum sarapan, wanita justru paling bergairah di malam hari,” kata pemilik Lovehoney, Richard Longhurst.cak hasrat.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.