Senin, 09 Mei 2016

Ahok Tak Gentar Diperiksa KPK

Ahok Tak Gentar Diperiksa KPK
BERITA KOCIK - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak takut dengan pemeriksaan yang dilakukan KPK. Ahok akan diperiksa sebagai saksi bagi tersangka Arisman Widjaja dan M Sanusi.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menuturkan, sebagai saksi itu merupakan hal yang sederhana. Di mana umumnya hanya
menyampaikan apa yang pernah diketahui, didengar dan dilihat.

"Sampaikan saja apa adanya. Supaya bisa membantu penyidik melakukan penyidikan dengan baik agar bisa naik jadi tersangka," ujarnya, Senin, 9 Mei 2016 kemarin. Untuk dokumen, kata Ahok, itu merupakan hal teknis yang sudah diperiksa KPK dengan memanggil Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Apalagi Ahok tidak begitu mengerti hal teknis lantaran mengaku tidak pernah ikut dalam pembahasan. "Saya hanya kebijakan waktu dia datang, Pak ini enggak mau kuorum, kebijakan kita apa, ini ada draft dari mereka. Ketika tim tidak bisa menyelesaikan, saya memberikan masukan. Saya enggak tahu pertanyaannya besok. Kalau memang keterangan dari dinas teknisnya sudah lengkap, mungkin saya pendek waktunya. Saya enggak tahu, tapi saya kosongkan agenda besok," pungkasnya‎

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.