Minggu, 03 Mei 2020

Orgasme Semakin Cepat Dengan Gaya Seks Ini

Orgasme Semakin Cepat Dengan Gaya Seks Ini

Orgasme bisa dikatakan sebagai sebuah gol yang ingin ditempuh tiap-tiap orang saat berkaitan seks. Namun sayang pada kenyataannya, menempuh klimaks di atas ranjang mungkin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jangan takut! Berikut merupakan 3 posisi seks paling top yang diandalkan manjur untuk mendapatkan orgasme. Melansir Everyday Health, terapis seks dari New Jersey Center for Sexual Wellness di Bedminster, Sandra Leiblum, PhD memberi masukan pasangan jangan saklek menuntaskan sesi bercumbu cuma dengan satu posisi yang itu-itu saja dari awal hingga akhir jika ingin orgasme. 

Anda dan pasangan patut kerap kali-kerap kali bereksperimen dengan mencoba pelbagai posisi untuk memuaskan satu sama lain.

1. Doggy style
Dikutip dari Women’s Health, doggy style merupakan posisi seks nomor satu terenak dan menjadi favorit pria saat berkaitan intim. Dalam ulasan hal yang demikian dikatakan bahwa posisi ini membikin penetrasi penis pria lebih dalam. Selain itu, pada posisi seks ini organ intim wanita wanita akan terasa penuh yang bisa merangsang rasa enak orgasme secara keseluruhan.

Sistem melaksanakannya cukup mudah, pasangan wanita diwajibkan berada di posisi merangkak. Lalu dibelakangnya, pria mencoba mengerjakan penetrasi pelan. Cari posisi nyaman dan aman dulu sebelum mulai menghentakkan tempo penetrasi. Baru setelah itu tempo gerakan penetrasi bisa disesuaikan dengan harapan Anda berdua. 

2. Cow girl
Cow girl juga pada dasarnya merupakan posisi misionaris yang dimodifikasi dengan berganti tugas dan peran. Posisi seks ini diandalkan bisa memperlancar tercapainya orgasme untuk wanita. Pasalnya, pada gaya seks ini, wanita akan memimpin peraduan di ranjang, sedangkan pria diberi waktu rehat sebentar untuk merasakan tiap-tiap gerakan pasangan. 

Sistem melaksanakannya cukup mudah,  posisikan tubuh pria terlentang, buka kedua kaki selebar bahu. Setelah pelan bisa berdiri dengan masing-masing kaki berada di samping pinggang. Setelah bisa menurunkan pinggang dan mencoba mengunci penetrasi. Sistem penetrasi sukses dijalankan, mulai coba gerakkan pinggang ke atas dan ke bawah senyaman Anda berdua. Pria juga bisa menolong agar tempo “atas-bawah” penetrasi berjalan lancar dengan menyesuaikan gerak pinggul. 

3. Leg on shoulder
Gaya ini merupakan salah satu cara untuk wanita mendapatkan orgasme yang mitosnya amat sulit. Setelah leg on shoulder ini merupakan tipe dari gaya misionaris yang klasik nan melegenda. Sistem melaksanakannya bisa diawali dengan mengerjakan posisi misionaris lazim. Pastikan dulu penetrasi penis dan organ intim wanita sudah “terkunci” dengan baik. Sistem itu, pasangan wanita pelan bisa mengangkat kakinya ke pundak atau sebelah leher pria. 

Lalu, coba lanjutkan lagi penetrasi hingga keduanya merasa nyaman dan menguasai gerakan ini. Pada posisi ini, penis pria akan merasa semakin terjepit oleh organ intim wanita wanita malahan akan merasa bahwa hentakan penetrasi yang dirasakan semakin kuat. Penetrasi ini pada posisi ini akan memicu seluruh komponen organ intim wanita wanita terstimulus dan merasakan kenikmatan orgasme. 

Posisi seks memang penting untuk menempuh orgasme. Namun, seks yang dijalankan dengan rasa cinta, kasih sayang, dan fokus untuk merasakan tiap-tiap sentuhan di ranjang menjadi faktor dasar yang memastikan bisa tidaknya Anda mendapatkan oragsme.

Banyak orang sulit menempuh orgasme karena dia memikirkan hal lain saat beradu romansa dengan pasangannya.  terdistraksi dengan rasa malu akan bentuk tubuh, memikirkan puas atau tidaknya pasangan, atau malahan karena terlalu fokus mengejar rasa puas.  hal yang demikian bisa mengganggu kenikmatan penuh saat bercumbu. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.