Rabu, 22 April 2020

Menghilangkan Pegal Linu Usai Bercumbu Dengan Pasangan

Menghilangkan Pegal Linu Usai Bercumbu Dengan Pasangan

Tidak jarang Anda dan pasangan bisa merasa pegal linu, di samping merasa lebih cinta dan puas, setelah terkait seks. Apa yang menyebabkan badan pegal linu sehabis bercinta? Bagaimana sistem meredakan pegal-pegal hal yang demikian? Ada beberapa hal yang menyebabkan tubuh terasa pegal dan linu setelah terkait seks.

Pertama, hal ini bisa disebabkan karena Anda dan pasangan salah posisi. Posisi seks yang tak nyaman cenderung akan terus menerus menekan otot-otot komponen tubuh tertentu yang pada alhasil membikin pegal linu. Seumpama pada posisi bercinta yang mewajibkan Anda atau pasangan melipat dan menekukkan badan atau menggantung dan mengangkat kaki. Kecuali itu, terlalu lama mempraktikkan gaya seks tertentu juga bisa bikin badan pegal-pegal. Seumpama pada kasus gaya seks misionaris. Misionaris mewajibkan pria untuk aktif bergerak menggerakkan pinggulnya maju mundur saat penetrasi. Kalau terlalu lama di posisi ini, niscaya pinggang akan terasa linu dan pegal.

Untuk menyelesaikan hal ini, Anda bisa mencoba tipe gaya yang berbeda saat bercintya. Seumpama dikombinasi dengan posisi woman on top. Kecuali bisa bergantian dengan wanita untuk mengambil alih permainan, posisi ini juga bisa memberikan rehat pada pinggul dan pinggang pria. Untuk menyelesaikan badan yang sakit pegal linu sehabis terkait seks, Anda bisa mengerjakan beberapa penanganan sementara.

Menurut Berkeley Wellnes, seks bisa membakar 100-200 kalori yang bisa diklasifikasikan sebagai olahraga intensitas sedang. Maka itu, sistem menyelesaikan pegal linu setelah seks bisa disamakan dengan sistem menyelesaikan pegal sehabis berolahraga.

Berikut merupakan sistem meredakan pegal linu sehabis bercinta:

1. Mandi air dingin
Mandi air dingin atau berendam air es diandalkan bisa meredakan pegal-pegal di otot. Cara ini pada dasarnya tak jarang digunakan untuk menyelesaikan kondisi sakit otot sehabis berolahraga. Akan tapi, tak ada salahnya bagi Anda untuk mandi air dingin sehabis terkait seks. Mandi air dingin diandalkan bisa membantu menenangkan nyeri otot setelah bercinta yang hebat dan melelahkan.

2. Oles balsem atau tempel koyo
Beberapa jam setelah terkait seks dan mulai muncul rasa pegal linu di lengan atau paha, Anda bisa mengoleskan balsem atau koyo di zona yang nyeri. Rasa panas dari balsem dan koyo bisa menstimulasi aliran darah dan melemaskan otot-otot yang nyeri. Efek ini bisa membantu mempercepat pelaksanaan penyembuhan pegal linu.

3. Pijat
Anda juga bisa mengerjakan pijat untuk meredakan pegal linu sehabis terkait seks. Beberapa efek sentuhan dari pijat bisa membantu meringankan otot yang tegang dan nyeri. Selama dipijat, terapis akan memakai gerakan lambat dan tekanan jari yang dalam untuk meredakan ketegangan dari lapisan dan jaringan ikat otot Anda.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.