Rabu, 22 April 2020

Merangsang Puting Payudara Lelaki Agar Semakin Bergairah

Merangsang Puting Payudara Lelaki Agar Semakin Bergairah

Kecuali wanita, puting yakni bagian erotis yang juga dimiliki pria. Area ini bisa memberikan stimulasi yang kapabel meningkatkan gairah pria ketika melakukan hubungan seksual. Menstimulus puting payudara pria juga bisa membuatnya orgasme. Baik pria ataupun wanita terlahir mempunyai puting payudara. Sejak dalam kandungan, janin belum menunjukkan macam kelamin. 

Saat kromosom Y turut campur tangan, payudara pada pria akan berkembang dengan ukuran yang tak lebih besar dari wanita ketika ia dewasa. Sedangkan tak tumbuh besar seperti perempuan, payudara pria yakni area sensitif jika diberikan stimulasi seksual. Payudara pria mempunyai dua area, yakni puting dan areola. Keduanya yakni area yang paling sensitif.

Puting pria juga bisa mengalami ereksi ketika seketika dirangsang via sentuhan, ataupun jika penis mengalami ereksi. Bisa dikatakan bahwa bagus wanita ataupun pria secara gampang terangsang ketika foreplay ketika putingnya dimainkan. Sebuah penelitian di The Journal of Sexual Medicine meneliti efek stimulasi payudara bagus pada pria ataupun wanita. Studi ini melibatkan 148 pria dan 153 wanita.

Hasil menunjukkan 81.5% wanita merasa bergairah ketika mendapatkan stimulasi pada putingnya. Sementara itu, 51.7% pria juga menyatakan bahwa ia lebih bergairah ketika pasangan menstimulasi puting payudaranya. Kadang penelitian yang sama, hanya 7-8% dari mereka merasa bahwa stimulasi ini menurunkan asa seksualnya. Dengan demikian, menstimulasi puting pria ketika melakukan foreplay jadi hal yang bisa dicoba untuk menaikkan gairah seksual pasangan.

Sama seperti memainkan puting payudara pada wanita, semacam ini teknik sensual menstimulasi payudara pria:

1. Bangkitkan suasana lebih romantis dan bergairah
Untuk membikin suasana lebih rileks dan romantis, redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan Anda bersama pasangan. Sistem, pakai kostum yang disukai pasangan supaya fantasi seksualnya tersalurkan. Tidak ini bisa membikin pria jadi lebih bergairah meski Anda belum menstimulasi puting susunya.

2. Posisi tubuh yang nyaman
Sebelum memainkan puting pria, pastikan posisi tubuh Anda dan pasangan senyaman mungkin sebelum beranjak ke area erotis. Anda bisa bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas kasur.

3. Liarkan pikiran Anda
Seks tak mempunyai batasan. Oleh karena itu, liarkan fantasi Anda dan pasangan untuk membikin suasana foreplay jadi lebih panas. Saat ada alasan untuk mengendalikan diri asalkan pasangan juga menyepakatinya.

4. Biarkan jari-jari beraksi
Santai saja tak perlu terburu-buru. Nikmati permainan jari Anda di atas tubuh pasangan. Sentuh dan elus payudaranya, putar puting dengan halus mengaplikasikan jari-jari Anda.  menstimulasi puting susu pria, Anda juga bisa menjilati, mengisap, atau menggigitinya dengan lembut untuk memberikan sensasi berbeda.

5. Biarkan bagian tangan lainnya bereksperimen
Selagi satu tangan Anda memainkan puting pasangan, biarkan tangan yang lain memainkan area erotis lainnya yakni penis. Dengan mengombinasikan stimulasi ini, pria akan merasa lebih bergairah diperbandingkan sebelumnya. Jangan lupa tanyakan pada pasangan untuk mencari tahu teknik apa yang ia sukai. Dengan seperti itu, Anda bisa tahu harapan pasangan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.