Senin, 08 April 2019

Media Salah Ketik Nama, Kaesang Pangarep Makin Dibully Netizen


Media Salah Ketik Nama, Kaesang Pangarep Makin Dibully Netizen

Kesengsaraan Kaesang Pangarep semakin menjadi-jadi. Setelah ayahnya, Presiden Jokowi meledeknya dengan menyebut Kaesang pernah jadi anak emas, sebuah  media di kota asalnya salah menyebut nama belakangnya. Kesalahan ketik ini rupanya diperhatikan putra bungsu Jokowi dan Iriana Widodo ini. Ia pun menekankan kesalahan itu dengan mencuit ulang cuitan media tersebut di Twitter.

Solo Pos, media kebanggaan warga Solo, kota asal Presiden Jokowi, memberitakan soal pembukaan usaha baru Kaesang yang kini merambah penjualan kopi. Berita itu selanjutnya dipromosikan oleh tim media sosial mereka di Twitter pada Minggu, 7 April 2019. “Bisnis Pisang Nugget Sukses, Kaesang Parangep Rambah Bisnis Kopi Entertainment,” begitu cuitan Solo Pos.

Oleh Kaesang, kesalahan ketik Parangep ini ditekankan dengan mencuit ulang menggunakan huruf kapital, satu jam setelahnya. “(((PARANGEP))).” Cuitan adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu ini kembali menjadi bahan ledekan netizen.

“Yang bener  (((KangNgarep) jadi anak Presiden,” cuitan akun @P3nj3l4j4h. “Adminnya siap-siap dijemput ninu ninu,” kata akun @yourbellanie. “Tukang gedang kan kemana-mana bawa parang buat nebang pohon gedang,” cuitan akun @kipyiksamgong.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep merasa pasrah saat ayahnya meledeknya dengan mengunggah video cuplikan obrolannya dengan Boy William di #NebengBoy dan pengakuannya sendiri. Sambil mengunggah video untuk meledek Kaesang, Jokowi memberikan memberikan cuitan yang lebih menyakitkan.

“Sebagai bungsu @kaesangp pernah jadi anak emas di keluarga. Tapi, sekarang tidak lagi. Lalu siapa?” cuitan Jokowi tentang Kaesang Pangarep. Atas cuitan itu, Kaesang pun mencuit ulang cuitan bapaknya dengan menuliskan kalimat pendek dalam huruf kapital. “(((PERNAH JADI)))”.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.