Kamis, 28 Maret 2019

Pesona Pantai Manggar yang Didatangi Jokowi Kampanye

Pesona Pantai Manggar yang Didatangi Jokowi Kampanye
Hari ini Presiden Jokowi berkampanye di hadapan nelayan Pantai Manggar, Balikpapan. Di kalangan traveler lokal, pantai ini juga terkenal karena keindahannya.
Kedatangan Jokowi Kamis pagi tadi pun langsung mencuri perhatian para nelayan di Pantai Manggar. Tak sedikit yang berebut salaman hingga berfoto bareng
Faktanya, Pantai Manggar atau yang memiliki nama lengkap Pantai Manggar Segarasari ini sudah populer sebagai tempat wisata di Balikpapan. Dihimpun detikcom, Kamis (28/3/2019), lokasinya pun tak jauh dari pusat kota. Cukup setengah jam dari bandara.

Datang ke Pantai Manggar, traveler bisa melihat garis batas pantai. Laut yang biru dan hamparan pasir yang putih, menambah keanggunan pantai ini.
Jika ingin santai, traveler pun bisa menyewa tikar yang dijajakan oleh penjual jasa setempat. Bisa juga duduk di bawah payung yang lebih adem.

Traveler yang mau datang berwisata ke pantai ini pun tak usah khawatir membawa bekal. Soalnya, sudah tersedia rumah makan sederhana yang menjajakan aneka kuliner seafood.
Kualitasnya pun sudah tak perlu ditanyakan lagi, karena semua ikannya diambil langsung dari laut oleh nelayan di pantai tersebut. Bisa jadi rekomendasi jika tengah liburan ke Balikpapan

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.