Rabu, 29 Juni 2016

Anak SMA Dipaksa Berhubungan Badan Ditonton Teman-temannya


BERITA KOCIK - Sepasang Anak SMA asyik bug!l dan berhubungan badan layak nya suami istri di teman-temannya yang sedang pesta minuman keras (miras) tradisional alias sering disebut "TUAK".
Penggerebekkan perbuatan asusila ini sempat malu melihatnya, dan meminta pelajar yang sedang pesta seks tersebut untuk berpakaian, baru dilakukan penangkapan. 

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Dusun Jagerage, Desa Jageraga, Kecamatan Kuripan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari sebuah rumah itu , polisi menangkap 10 pelajar SMA/sederajat yang terdiri dari 4 siswi dan 6 siswa. "Mereka masih pakai seragam sekolah", kata Kapolsek Kuripan, AKP Nuraini, seperti dilansir oleh saksi polisi.

Menurutnya, penangkapan para pelajar ini berawal dari operasi rutin yang di gelar pihaknya. Saat petugas tiba di rumah itu , pesta tuak sedang berlangsung. Ketika petugas masuk ke dalam rumah, mereka langsung terkejut karena menemukan 10 pelajar tengah asik menenggak tuak. "Rumah itu sudah sering kita gerebek. Karena itu petugas terus memantau aktivitasnya,"ungkapnya.

Parahnya lagi, lanjut AKP Nuraini. ada sepasang pelajar yang tengah berbuat adegan layak nya suami istri dan tidak di hiraukan teman temannya. "kami sampai malu masuk. Saya juga malu melihat kelakuan mereka,"ujarnya.

Seluruh pelajar itu lalu di gelandangkan ke mapolsek dan di beri pembinaan. Mereka diperbolehkan pulang setelah di jemput orang tuanya dan menanda tangani surat dengan perjanjian tak mengulangi perbuatannya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.