Sabtu, 18 April 2020

Tips Bercinta Ketika Siang Hari

Tips Bercinta Ketika Siang Hari

Bagi pasangan suami dan istri tentunya tidak mau melewati seluruh kesempatan yang ada supaya bisa melakukan hubungan seks. Pada umumnya, berhubungan seks bersama pasangan cuma dapat dilakukan saat malam maupun pagi hari. Tetapi tahukah anda jika mendapat kesempatan untuk melakukan hubungan seks saat siang hari, Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:

1. Bila Anda dan juga pasangan sedang sama- sama sibuk untuk bekerja atau salah satunya berada di rumah dan satunya di kantor, atau sebaliknya anda dapat melakukan hal yang sepintas kecil namun mempunyai makna cukup besar yaitu mengirimkan sebuah pesan dari sosial media berisikan kalimat yang mesra atau menggoda dimana dapat memancing supaya bisa segera bertemu.

2. Janjikan berbagai hal yang nakal atau seksi tapi tidak dapat ditolak. Misalnya dengan menggambarkan jika baju seksi yang Anda gunakan atau bahkan menceritakan fantasi seksual Anda kepadanya saat sedang melakukan hubungan seksual ketika siang hari.

3. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan yang ringan sebagai sebuah daya tarik supaya dapat menuntaskan hasrat bercinta ketika siang hari bersama pasangan tercinta.

4. Jika waktu untuk berhubungan seks menjadi waktu istirahat coba dalam mempersiapkan makan siang yang lebih spesial yang lebih sesuai dengan kesukaan pasangan. Lalu jangan lupa untuk menyertakan makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta misalnya adalah dengan memasak asparagus, pisang, daging kambing, tiram, alpukat, almond serta cokelat.

5. Tak lupa mengirimkan sejumlah gambar atau foto Anda dimana menunjukkan pesona sensualitas misalnya dengan berbusana seksi tapi tetap anggun melalui aplikasi yang terdapat dalam gadget Anda.

6. Apabila sudah memastikan bisa escape atau melarikan diri dari pekerjaan anda sesaat saja untuk mempersiapkan lokasi yang tenang dan aman supaya bisa menikmati bercinta ketika siang hari. Misalnya anda bisa melakukannya di rumah atau hotel maupun lokasi lainnya.

7. Yang terakhir, anda bisa mempersiapan ruangan untuk bercinta bersama pasangan misalnya dengan menyalakan lilin dengan bau cokelat atau almond supaya bisa menjadikan suasana bercinta anda semakin intim dan juga semakin romantis.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.