Senin, 20 April 2020

Memilih Lingerie Yang Pas Untuk Menggoda Pasangan Bercinta

Memilih Lingerie Yang Pas Untuk Menggoda Pasangan Bercinta

Mengenakan lingerie dengan teladan yang menawan dan seksi dapat menjadi foreplay menarik hati bagi pasangan. Tapi jika Anda sedang berniat belanja lingerie, jangan hanya mengutamakan teladan dan warnanya saja. Baca tips berikut untuk cari tahu sistem memilih lingerie yang nyaman! Lingerie pada dasarnya bukan pakaian dalam yang diterapkan untuk beraktivitas seharian. Tapi layaknya memilih bra dan celana dalam hari-hari, sistem memilih lingerie juga semestinya tepat supaya supaya sesi bercinta selalu nyaman dan tak malah terganggu.

1. Pilih ukuran yang tepat, jangan terlalu kecil
Kiat gunakan dan memilih lingerie untuk pertama kali merupakan dengan mengenakan ukuran yang tepat di badan Anda. Sekali-sekali supaya nampak seksi, banyak wanita yang memilih ukuran lebih kecil supaya nampak menarik hati ketika diterapkan. Tapi sayang, lingerie yang terlalu sempit justru malah tak membuat nyaman. Misalnya, bra yang kekecilan dapat membuat Anda sesak napas sebab mengganggu aliran darah ke paru-paru.

2. Pilih yang berbahan katun
Lingerie lazimnya terbuat dari sutra atau bahan sintetis. Sayangnya, ini merupakan bahan-bahan yang jarang direkomendasikan untuk dikenakan pada bagian organ intim dan juga payudara. Bahan-bahan ini tak meresap keringat sehingga dapat memerangkap lembap di area hal yang demikian. Lembap di kulit akan menyebabkan iritasi serta jamur. 

Maka tips untuk memilih yang semestinya diperhatikan merupakan usahakan pilih yang terbuat dari katun. Apabila tak ada, usahakan bagian bawah atau bokong celana dalam terbuat dari bahan katun. Dikala memilih bra, usahakan bagian cup bra-nya berbahan katun. 

3. Pilih pantas format badan
Kiat untuk gunakan lingerie berikutnya merupakan dengan memilih yang modelnya pantas dengan format badan. Berhubung lingerie lazimnya dikenakan untuk menutupi payudara, bokong, dan organ intim wanita, kedua bagian hal yang demikian merupakan yang semestinya diperimbangkan. Pertama, cari tahu dulu format payudara Anda sehingga Anda dapat menemukan cup yang paling pantas. 

Pastikan cup lingerie menutupi payudara Anda. Apabila lingerie bra dikenakan dan tangan Anda diangkat ke atas, payudara bagian bawah semestinya tak keluar dari kawat lingerie. Lalu ada tips juga untuk memilih lingerie panty atau celana untuk wanita. Misalnya, untuk wanita yang format badannya seperti buah pir, Anda dapat mengenakan lingerie yang mirip celana pendek. Teladan ini akan akan membentuk bagian bokong dan paha Anda. 

4. Pilih yang satu set
Kiat terakhir untuk memilih lingerie untuk diperlihatkan pada pasangan nanti merupakan pilih yang satu paket. Satu paket lingerie, bra dan celana, lazimnya punya motif dan teladan yang sama. Ini akan membuat bagian atas dan bahwa tubuh Anda menjadi pantas dan seksi ketika diperhatikan. Kecuali itu, mengenakan set lingerie dengan pola dan warna yang sama akan membuat penampilan Anda harmonis serta elegan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.