Minggu, 31 Juli 2016

Penyebab Meninggalnya Penyanyi Mike Mohede, Inilah Sebabnya ...


BERITA KOCIK - Penyanyi bersuara merdu, Mike Mohede, meninggal dunia dalam usia 32 tahun, Minggu (31/7). Rencananya, jenazah Mike akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.Ucapan belasungkawa mengalir deras di media sosial dari berbagai kalangan. Banyak yang tak menyangka kepergian Mike begitu mendadak, padahal semalam dia masih manggung di acara ulang tahun pernikahan mantan presiden SBY dan Ani Yudhoyono.

Menurut manajernya, Indra Djamal, pelantun 'Semua Untuk Cinta' itu sebelumnya dalam kondisi sehat. Mike juga sempat main game dengan temannya di rumah, Minggu (31/7) siang, sebelum kemudian tidur. Saat tidur itu Mike mengalami serangan jantung. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal dalam perjalanan.

"Kondisi Mike tidak ada keluhan apa-apa, cuma menjaga makan saja untuk menjaga penampilan," katanya saat ditemui di RS. Premiere Bintaro, Tangerang, Minggu, (31/7/2016) malam.


Banyak selebriti dan musisi yang berdatangan ke rumah sakit, termasuk Mulan Jameela. Dia terakhir kali bertemu Mike tahun lalu di Bali. Waktu itu, Mulan sedang liburan bersama keluarganya.

"Saya respect sama dia. Dia itu pemilik suara surga yang bagus banget," puji istri Ahmad Dhani itu.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.