Jumat, 08 Juli 2016

2 Pelaku Begal Ini Memiliki Tato Doraemon dan Spongebob ! Apa alasannya ?


BERITA KOCIK - Dua orang pembegal, Reski (18) dan Deni (22) diringkus tim Reserse (Resmob) Polda Sulsel, di jl Toddopuli 2, stepak 5 Makasar, Keduanya ditangkap karena telah melakukan aksi pembegalan terhadap Andika Fatmawati, watga jl Toddopulin 2 setapak 5 kota Makasar.



Saat diamanakan di posko Resmob Polda Sulsel, jl Hertasning kota Makasar, keduanya hanya bisa merintih kesakitan setelah dikhadiahi timah panas di betisnya.

Reski memiliki tao Spongebob di lengan tangan sebelah kiri, tato Doraemon dibetis kaki sebelah kiri, tato Mario Bros dan Pistol Revolver dibagaian betis kaki sebelah kanan.Saya suka main game online pak, karena uang untuk main game kurang, makanya saya mencuri dan membegal, kata Reski.

Reski yang kesehariannya membantu ibunya menjual kue merasa tak cukup dengan penghasilannya itu, hingga ia nekat melakukan aksi kejahatan bersama rekannya. Dari uang ju7al kue itu saya meminta sedikit untuk mama untuk bermain game, tapi karena uang yang diberi hanya lima ribu saja jadi nsaya harus mencuri, kata Ekki.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.