Minggu, 29 Mei 2016

PENDUKUNG AHOK : Juni ini , Kita Saksikan Orang Terjun Bebas Dari Monas !


BERITA KOCIK - Pendukung ahok : Juni ini, kami minta orang yang namanya Habiburokhman itu naik ke Monas," kata I Gusti Putu Artha.Teman Ahok merupakan komunitas yang selama ini giat menggalang dukungan buat Ahok. Mereka menghimpun formulir dan fotokopi KTP warga Jakarta untuk tiket Ahok mendaftar ke KPUD DKI Jakarta menjadi calon gubernur independen bersama Heru Budi Hartono.

Setiap hari, posko pusat Teman Ahok berada di Graha Pejaten, nomor 3, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tak pernah sepi dari warga yang menyerahkan formulir dan fotokopi KTP sebagai tanda dukungan. Sebagian warga lagi, menyerahkan dukungan lewat posko Teman Ahok yang tersebar di seantero Jakarta, umumnya di mal.

Sampai hari ini, mereka sudah berhasil menghimpun sebanyak 900.282 fotokopi KTP warga Jakarta, belum termasuk tambahan hari ini. Mereka memasang target bulan Juli nanti mendapatkan satu juta fotokopi.

Jumlah fotokopi yang sudah terkumpul sebenarnya sudah melebihi syarat yang ditetapkan KPUD DKI Jakarta yang hanya 530 ribu fotokopi lembar.

Pencapaian relawan Teman Ahok mengingatkan I Gusti Putu Artha pada janji Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman. Habiburokhman pernah berjanji akan terjun dari tugu Monumen Nasional kalau relawan pendukung Ahok bisa mencapai satu juta fotokopi KTP.

"Juni nanti, kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini, kami minta orang yang namanya Habiburokhman itu naik ke Monas," kata I Gusti Putu Artha yang merupakan mantan anggota KPU.

I Gusti Putu Artha yang sekarang terlibat di relawan Teman Ahok yakin relawan dapat mengumpulkan satu juta fotokopi KTP bulan depan. Relawan tinggal menambah sekitar 99.718 lembar fotokopi.

Beberapa waktu setelah mendengar janji Habiburokhman, Ahok tertawa.

"Terjun aja. Yah mudah-mudahan (Teman Ahok  berhasil)," kata Ahok di kantor DPP Hanura, Jakarta, Sabtu (26/3/2016).

Ahok ketika itu sampai mengatakan akan menyiapkan mobil ambulans di lokasi kalau Habiburokhman benar-benar mau melakukannya.

"Kami akan siapkan ambulance buat dia," kata Ahok sambil tertawa.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.