Jumat, 01 Mei 2020

Berapa Lama Untuk Memuaskan Pria Dengan Melakukan Oral Seks?

Berapa Lama Untuk Memuaskan Pria Dengan Melakukan Oral Seks?

Oral seks pada pria atau lebih diketahui dengan sebutan blowjob menjadi salah satu metode menikmati sesi bercinta Anda dengan pasangan. Tapi, tahukah Anda bahwa terdapat durasi oral seks pria yang rupanya memengaruhi kepuasannya? Oral seks artinya menerapkan mulut dan lidah Anda supaya penis pasangan terstimulus. Lazimnya, metode ini cukup tepat sasaran dalam menerima kesenangan baru dengan pasangan. 

Perlu diingat bahwa tak seluruh orang mengerjakan hal ini karena tergantung pada preferensi masing-masing pria. Tapi, hampir sebagian besar pria berbahagia saat penisnya dimainkan oleh pasangannya. Seperti yang dikabarkan dari laman Avert, banyak pria yang merasa blowjob cukup sensitif. Karenanya itu, mereka tak jarang minta pasangannya untuk memulai dengan lembut dan perlahan. Kemudian, Anda dapat menaikkan kecepatannya. Selama proses tersebut berlangsung, menerapkan gerakan lidah, mulut, dan kepala malah dapat dicoba supaya kenikmatan dan kepuasan tercapai. 

Faktanya tak demikian. Ada sebagian elemen yang dapat memengaruhi durasi oral seks pria supaya ia mencapai orgasme. Mulai dari apa yang ia pikirkan, membangun fantasinya, atau apakah pasangan Anda mau bertahan lebih lama. Ikhtisarnya, waktu ejakulasi seks oral rupanya dapat dikendalikan oleh pria. 

Berdasarkan seorang terapis seks, Ian Kerner Ph.D, terhadap Glamour, durasi oral seks sangat subjektif. Mungkin yang pernah Anda lihat di film dewasa, blowjob terasa seperti itu sangat lama. Padahal, oral seks pada pria hakekatnya dapat meningkatkan gairah lebih lama dan membikin mereka bertahan 5-7 menit saat berkaitan intim. Karenanya itu, ia memberi anjuran untuk mengerjakan oral seks di bawah tujuh menit untuk kepuasan yang lebih sedap saat bercinta. 

Akan tetapi, hal tersebut tak menjadikan durasi tersebut menjadi referensi, apakah Anda memberikan kepuasan terhadap pasangan. Semuanya tergantung pada bagaimana Anda melakukannya dan pasangan menerimanya, apakah dilaksanakan di permulaan atau menjadi penutup dari sesi bercinta Anda berdua. Bila dilaksanakan sebelum penetrasi, mungkin blowjob tersebut akan membikin sesi bercinta Anda menjadi lebih sedap dan memberikan kepuasan pada Anda berdua. 

Sesudah mengenal bahwa durasi oral seks pada pria rupanya tergantung bagaimana Anda dan pasangan melakukannya, buat sesi bercinta Anda lebih panas dengan sebagian tips ini. 

- Bertanya terhadap pasangan apakah ia mau mengerjakan oral seks atau tak
- Mulai dengan bersih-bersih khususnya dulu supaya pasangan dapat bereksplorasi
- Mencari posisi dan membikin suasana lebih panas dan nyaman.
- Menggunakan kondom, seperti kondom yang memiliki rasa untuk menambah sensasi
- Mulai dengan perlahan dan tak terburu-buru
- Menyuarakan perasaan masing-masing, seperti menyanjungnya

Dengan seperti itu, kepuasan Anda dan pasangan mungkin lebih terasa sebelum dan setelah sesi bercinta. Durasi oral seks pada pria hakekatnya tergantung bagaimana Anda melakukannya dan pria yang diberikan servis menerimanya, apakah ia mau bertahan lama atau kencang menuntaskannya. 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.