Senin, 08 Agustus 2016

Kebakaran Pabrik Kimia Cikarang Mengkerahkan 6 Unit Pemadam Kebakaran , Sebab


BERITA KOCIK | Berita Terkini - Bekasi - Api masih berkobar di pabrik kimia di kawasan Delta Silicon, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Enam unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api.

"Tadi dari (damkar) pusat turun empat mobil, dari Pemda turun satu mobil, Cikarang Selatan satu mobil. Enggak tau kalau dari kawasan lain kirim berapa," kata petugas damkar Kab. Bekasi bernama Lamdoni ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (8/8/2016).

Dia mengatakan kebakaran dilaporkan oleh warga kepada Damkar sekitar pukul 19.00 WIB. "Langsung berangkat (mobil) dari sini. Informasinya yang kebakar PT tapi belum tahu lebih karena yang di lapangan masih kerja, belum pulang," jelas Lamdoni.

"Tapi tadi informasi sudah agak padam, cuma tinggal api sedikit," sambungnya. 

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda kawasan industri Delta Silicon Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran itu melanda sebuah pabrik yang menyimpan bahan-bahan kimia.

"Informasinya itu yang terbakar gedung atau pabrik di Delta Silicon. Katanya itu banyak bahan kimia di dalamnya," ujar petugas Damkar Kota Bekasi, Syarifudin, saat dihubungi detikcom, Senin (8/8) pukul 19.00 WIB.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.