Selasa, 28 April 2020

Menentukan Terapis Seks Yang Pantas dan Cocok Untuk Anda

Menentukan Terapis Seks Yang Pantas dan Cocok Untuk Anda

Beberapa masyarakat Indonesia mungkin merasa konsultasi dengan terapis seks yaitu opsi terakhir. Hal ini dikarenakan prinsip yang ditanamkan semenjak lama bahwa urusan ranjang yaitu keadaan sulit pribadi yang tidak boleh diumbar-umbar. Kesudahannya, dikala benar-benar diperlukan, tidak sedikit dari mereka yang bingung memilih terapis seks. Agar relasi Anda dan pasangan dapat diselamatkan, yuk kenali apa saja yang perlu diperhatikan dikala akan berkonsultasi dengan terapis seks.

Banyak orang yang menganggap bahwa topik ini cukup sensitif dan tidak jarang membikin relasi kian renggang. Oleh karena itu, mencari bantuan profesional, yaitu terapis seks dievaluasi dapat membantu. Melainkan, tentu Anda dan pasangan tidak dapat memilih terapis seks sembarangan. Hal ini dikarenakan tidak segala terapis dapat menangani keadaan sulit intim dalam relasi Anda berdua. Berikut ini sebagian tips yang mungkin dapat membantu Anda dan pasangan dalam mencari terapis seks yang pas. 

1. Bertanya kepada diri sendiri
Sebelum mulai mencari dan memilih terapis seks, ada pantasnya untuk bertanya kepada diri sendiri. Apakah Anda dan pasangan benar-benar membutuhkan terapi ini untuk mengkoreksi relasi intim? Terapi seks yaitu bidang yang cukup luas. Bidang ini mencakup hampir semuanya yang berkaitan dengan kesibukan seksual. Mulai dari keadaan sulit impian sampai keadaan sulit kesehatan lahiriah. 

2. Melihat kwalitas dan kualifikasi terapis
Setelah berhasil meyakinkan diri sendiri, Anda baru dapat mulai memilih terapis seks dengan memperhatikan kwalitas dan kualifikasi yang mereka miliki. Biasanya, seseorang yang dianggap sebagai terapis seks tidak hanya mendapatkan sertifikasi melalui sebuah organisasi. Mereka juga perlu membutuhkan gelar lanjutan, seperti Ph.D. atau gelar yang berkaitan dengan pelatihan psikoterapi. 

3. Membuat opsi terapis seks lebih dari satu
Langsung, apa yang dapat dilakukan selanjutnya sesudah berhasil memilih terapis seks berdasarkan kualifikasi dan kualitasnya? Jangan lantas jatuh pada satu opsi. Anda dapat menemukan beraneka variasi terapis seks melalui organisasi profesional atau acuan dari terapis dan dokter lazim. Pun, tidak sedikit orang yang mendapatkan terapis seksnya melalui sahabat atau sumber dari situs situs. 

4. Mempertanyakan sistem yang diterapkan terapis
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, memilih terapis seks tentu perlu mempertimbangkan sistem yang diterapkan oleh mereka. Pada dikala Anda bertanya bagaimana sistem terapis mendekati kliennya dan menjawab hanya perlu menggunakan satu sistem, mungkin dia bukan orang yang dicari.

Melainkan, dikala mereka melakukan sebagian hal di bawah ini, mungkin sudah saatnya untuk berdaya upaya ulang, apakah terapis ini benar-benar pantas untuk Anda. 

- melakukan pelecehan, baik meraba sampai memaksa berkaitan intim
- mencoba untuk menghilangkan khayalan seksual 
- mengevaluasi klien dengan mengatakan apa yang mereka perbuat yaitu hal buruk
- tidak bertanya perihal kehidupan seks pasangan 
- lantas mengevaluasi Anda sebagai pecandu seks tanpa diagnosis lebih lanjut
- memberi label kepada diri sendiri sebagai ‘terapis kecanduan seks’
- melakukan hal-hal diluar persetujuan Anda dan ilegal

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.