Minggu, 17 Maret 2019

Istri Hamil, Capai Kepuasan Hubungan Seksual dengan 5 Gaya Ini

Istri Hamil, Capai Kepuasan Hubungan Seksual dengan 5 Gaya Ini
Banyak yang merasa takut melakukan hubungan seksual saat istri sedang hamil. Padahal ada beberapa penelitian di Amerika Serikat yang menyebut bahwa peningkatan aliran darah ke daerah panggul istri akibat kehamilan dapat membuat seks bersama Anda menjadi lebih baik.
Beberapa posisi bercinta pun disarankan agar mendapatkan kepuasan dan kenyamanan maksimal selama kehamilan sang istri. Dilansir dari Boldsky dan Oviahealth, berikut adalah 5 posisi baik saat berhubungan dengan istri yang sedang hamil.

1. Posisi menyendok di sisi kiri sang istri

Posisi yang menyerupai sendok dimiringkan ini hampir tidak memberi tekanan pada rahim istri Anda. Ditambah dengan berbaring di sisi kiri, sang istri dapat mengurangi berat pada organ-organnya dari rahim yang sedang tumbuh. Setelah itu, barulah Anda dapat menyesuaikan sudut penetrasi untuk membuatnya nyaman.

2. Anda di bawah

Jika Anda ingin meminimalkan berat tambahan di rahim istri Anda, Anda dapat berada di bagian bawah dan istri di atas. Ini akan memungkinkan istri Anda untuk mengontrol kecepatan dan intensitas gerakan.

3. Siapkan bantal

Tidurkan istri Anda di atas bantal untuk menopang tubuh yang ekstra. Ini juga terkait tentang meminimalkan sakit punggung yang akan dialami istri setelah hubungan seks berakhir.

4. Membalikkan cowgirl

Dalam posisi ini, Anda akan tidur terlentang sebari sang istri berada di atas menghadap kaki Anda. Ini membuat benjolan dari perut istri tidak menghalangi saat berhubungan seksual. Istri juga dapat memegang kendali atas ritme seks atau seberapa jauh penis masuk ke dalam vagina saat penetrasi.

5. Sandarkan istri di dinding

Berbaring terlentang sangat tidak disarankan untuk istri Anda. Sebaiknya, berdirikan istri Anda sembari dihadapkan ke dinding dengan tangan atau sikunya yang menempel di dinding. Setelah itu, barulah masukan penis Anda dari belakang. Posisi tegak dipercaya dapat mengurangi rasa sakit.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.